“Edun” Saat Lawan Qatar, Beckham Siap Berikan Kebanggaan untuk Persib

Beckham Putra Nugraha /persib.co.id/Ist
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha menunjukkan performa apik saat Tim Nasional U-19 mengalahkan Qatar 2-1 pada uji tanding di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9) malam WIB.

Meski masuk di pertengahan babak kedua, Etam, sapaan akrabnya, menjadi aktor penting atas kemenangan Garuda Nusantara dalam laga tersebut.

Assist Beckham mempermudah M. Supriadi menceploskan bola ke gawang Qatar untuk memastikan kemenangan Indonesia.

“Alhamdulilah, saya senang bisa memberikan kontribusi di pertandingan kemarin. Tapi, jangan cepat puas dulu. Masih banyak yang harus ditingkatkan lagi. Semoga ke depannya bisa lebih baik dari ini dan bisa membawa kebanggaan untuk Persib dan negara,” ujarnya saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Jumat (18/9), seperti dilansir persib.co.id.

Tak hanya itu, Etam merasakan banyak peningkatan selama menjalani latihan di Kroasia bersama arahan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong.

“Terasa sekali banyak peningkatan, terutama dari segi fisik. Coach (Shin Tae Yong) juga menjadikan saya dan semua pemain menjadi lebih disiplin,” ujarnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Andir Deklarasikan KPJ sebagai KTL

Sab Sep 19 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bandung, dipercaya sebagai salah satu komunitas yang bertugas untuk menekan dan mencegah penyebaran virus corona serta dideklarasikan oleh Kapolsek Andir sebagai Komunitas Tohaga Lodaya (KTL). Ketua KPJ Bandung, Cepi Suhendar mengatakan, launching dilakukan di kawasan stasiun Kota Bandung, baru-baru ini dan mendapat […]