Endang Maria Siap Sosialisasikan Pencapresan Airlangga Hartarto

Editor Anggota Komisi VIII DPR RI Endang Maria Astuti. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar (FPG) Endang Maria Astuti menyatakan siap mensosialisasikan hasil-hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, 5-6 Maret 2021.

​Menurut Endang, salah satu hasil Rakernas dan Rapimnas yang disuarakan oleh perwakilan DPD-DPD Provinsi Golkar se-Indonesia dan Ormas Hasta Karya adalah mendorong pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden Tahun 2024 mendatang.

​Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah IV ini berpendapat, kepemimpinan AH saat ini sudah teruji baik di partai maupun di Pemerintahan. “Oleh karena itulah sangat beralasan jika DPD-DPD dan Ormas Hasta Karya mendorong pencapresan Pak Airlangga pada Pemilu Presiden 2024 mendatang,” ujarnya kepada VISI.NEWS di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

​Endang menjelaskan, kepemimpinan AH teruji selama memimpin Golkar dengan membawa Golkar sebagai partai dengan raihan kursi terbesar ke-2 di DPR RI pada Pemilu Legislatif 2019 dan juga memenangkan 60 persen kemenangan Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2020 lalu.

Selain itu, kepemimpinan AH di pemerintahan juga kini tengah diuji dengan menjadi Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) yang merupakan motor penggerak bangsa dalam memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian nasional.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang sangat besar bagi ketua umum kami, tapi kami yakin bahwa dengan kepemimpinannya Pak AH mampu membawa Indonesia sehat dan ekonomi bangkit, sekaligus menjadikan Golkar sebagai pemimpin koalisi besar pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Cucu : Masyarakat Bisa Belanja Sembako Murah Di OPM Disperindag Jabar Secara Bertahap

Meski demikian, Endang selaku kader Partai Golkar yang dekat dengan akar rumput di daerah pemilihannya Wonogiri, Karanganyer dan Sregen ini juga mengajak seluruh kader Golkar di semua tingkatan untuk bekerja dari sekarang membantu Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Jika program ini berhasil tentu sejarah akan mencatat bahwa di bawah kepemimpinan Pak AH sebagai Ketua KPC-PEN maka Indonesia berhasil keluar dari pandemic Covid-19 dan juga ekonominya berhasil bangkit,” demikian Endang Maria Astuti.@sim

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Keterkaitan Kontekstual Penting bagi Konsumen Asia Pasifik, Menurut Kajian IAS tentang Kekuatan Konteks

Sel Mar 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Integral Ad Science (IAS), pemimpin industri global di sektor verifikasi iklan digital, pada hari ini merilis kajian terbaru, “The Power of Context in APAC” yang menyurvei lebih dari 2.000 konsumen di Singapura, Indonesia, Australia, dan Jepang. Laporan IAS ini menjajaki bagaimana konteks memengaruhi persepsi konsumen atas iklan […]