Erwin Harap Reses Bisa Dimanfaatkan Masyarakat Dengan Baik

Editor :
Erwin Gunawan saat Reses menjawab pertanyaan peserta./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, Erwin Gunawan, saat Reses Masa Sidang III di Kampung Bojongpulus Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk, meminta kepada masyarakat agar tidak ragu-ragu menyampaikan aspirasinya. Apa pun keluhannya jangan sungkan untuk mengungkapkannya.

Dikemukakan Erwin, fungsi Dewan itu sebagai fasilitator dari keinginan masyarakat yang selanjutnya permasalahan yang sudah diwadahi akan disampaikan kembali kepada pemerintah untuk segera ditindak lanjuti, dan kalau bisa cepat direalisasikan.

“Jadi kami berharap saat reses ini masyarakat bisa terbuka dengan segala kesulitan atau kesusahan yang dialaminya,” kata Erwin di lokasi kegiatan, Minggu (12/7/2020).

Erwin menjelaskan dihadapan 200 orang peserta, fungsi dewan itu diantaranya mengawasi kinerja eksekutif di Pemkab Bandung dan menyetujui anggaran yang diajukan. Namun yang lebih prioritas dari itu semua, dewan mempunyai kewajiban untuk mewadahi setiap aspirasi masyarakat.

Aspirasi yang ditampung masih seputaran Bantuan Sosial, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, dan Kesehatan. Rencananya hal ini akan di olah di Banmus dan selanjutnya akan diserahkan ke Pemkab Bandung untuk segera diantisipasi agar bisa direalisasikan,” ujarnya. @qia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan IPM, Pemkab Bandung Jalin Kerjasama dengan Unpad

Ming Jul 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Guna meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melaksanakan kerjasama dengan Universitas Padjadjaran (Unpad). Perjanjian yang telah terjalin sejak tahun 2016 tersebut, berfokus pada salah satu misi Bupati Bandung Dadang Naser di sektor peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui bidang pendidikan. Sekretaris Daerah (Sekda) […]