Erwin Memilih Giat Reses Masa Sidang III di Kampung Agar Leluasa

Editor :
Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Erwin Gunawan, saat memberikan sambutan Reses Masa Sidang III./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, Erwin Gunawan, saat melaksanakan Reses Masa Sidang III lebih memilih di Kampung Babakan Bolang Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang, dengan jumlah peserta yang sebelumnya 125 undangan ternyata bisa mencapai 150 orang.

Dia menilai, dengan berada di tengah masyarakat langsung, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga ada keleluasaan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung. Untuk itu diharapkan masyarakat saat dialog interaktif bisa lebih terbuka dan transparan dengan permasalahan yang tengah dialaminya.

“Saya merasa senang kalau masyarakat bisa terbuka saat menyampaikan keluhannya, karena itu memang yang diharapkan dalam reses ini. Semua mempunyai hak untuk bertanya dan menerima jawaban atau solusi,” katanya di lokasi, Kamis (9/7/2020).

Ditambahkan Erwin, reses merupakan instrumen dua arah untuk menampung dan menyerap serta menindak lanjuti pengaduan masyarakat. Dan eksistensi dewan sebagai wakil rakyat yang mempunyai tanggung jawab dengan peduli dengan mewadahi dan menampung setiap aspirasi masyarakat.

Sebelum mulai dialog interaktif, dia mengharapkan agar penerapan protokol bisa dilakukan semua peserta guna mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19). Juga membahas mengenai refocusing anggaran di Pemerintah Kabupaten Bandung.

@qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Jumat Berbagi", Kiprahnya "Barudak" Karang Taruna Desa Tanjungkerta Tasikmalaya

Kam Jul 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Membangun sebuah kepedulian sosial dalam jiwa, baik kelompok ataupun individu tidaklah mudah. Perlu bimbingan, arahan, dan pemupukan sejak dini dengan memberi contoh konkret. Itulah yang dilakukan oleh masyarakat di Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan Jum’at Berbagi dengan memberikan sedekah makanan kepada para jompo, […]