Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK Kota Bandung Berlangsung Semarak

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – SMKN 7 Bandung di Jalan Soekarno Hatta No. 596,  sukses menyelenggarakan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMK se-Kota Bandung. Acara ini diikuti oleh 62 siswa dari berbagai SMK negeri dan swasta di Kota Bandung, yang berkompetisi dalam berbagai kategori seni.

Kepala Sekolah SMKN 7 Bandung, Rini Ambarwati, M.Ds, pada Kamis (9/5/2024), menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada sekolahnya untuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini. “Kami berharap, melalui FLS2N ini, kita dapat menemukan bakat-bakat terbaik yang akan mewakili Kota Bandung di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya.

Ketua Pelaksana FLS2N SMK Kota Bandung 2024, H. Asep Ediyana Sulaksana, menegaskan bahwa festival ini adalah platform penting untuk menemukan dan mengembangkan siswa berprestasi di bidang seni. “Kami berharap, melalui kompetisi ini, siswa-siswa kita dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

Dewan juri dalam kegiatan yang berlangsung pada Rabu (8/5/2024) itu terdiri dari para akademisi dan praktisi seni telah memberikan penilaian yang adil dan profesional dalam setiap kategori lomba. Berikut adalah daftar dewan juri untuk setiap kategori:

– Tari: Anggraeni, S.Sn., M.Sn dan Alya Putri Suhaya, S.Pd M.Pd
Musik Tradisional: Kurnia Eka Fajar, S.Pd., M.Pd dan Tia Setiana, S.Sn
Gitar Solo, Menyanyi Solo, Cipta Lagu: Dr. Toni Setiawan Sutanto, S.Pd., M.Sn dan Dr. Dody M. Kholid, S.Pd.,M.Sn
Film Pendek: Nala Nandana (dosen film & TV UPI) dan Muh. Akbar (dosen film & tv Widyatama)
Kriya: Bambang Melga, M.Sn (dosen Telkom University)
– Monolog: Rosi Sianipar M.Sn (Unpas) dan Hermana HMT, S.Sn (praktisi)

Baca Juga :  Sekjen Kemenag: Mitra Bank Syariah Banyak dari Perusahaan yang Dikelola Non-muslim 

Dr. Hj. Siti Saidah Yuningsih, M.M.Pd, perwakilan KCD VII, secara resmi membuka FLS2N SMK se-Kota Bandung. Dalam sambutannya menyampaikan harapan agar acara ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan juara yang akan mewakili Kota Bandung di tingkat yang lebih tinggi.

Ketua MGMP seni budaya, Desta Mulyati, juga diharapkan dapat memastikan kelancaran acara hingga selesai. Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, FLS2N SMK se-Kota Bandung berlangsung meriah dan penuh dengan kreativitas serta inovasi dari para peserta muda berbakat.

@bambang melga

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilkada Kab. Bandung 2024, Denny Cagur Masuk Radar Bakal Cawabup Kang DS

Jum Mei 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bakal Calon Bupati Bandung incumbent dari PKB, Dadang Supriatna, mengungkapkan sejumlah nama baik dari kalangan artis/selebritis maupun partai politik, berpotensi bakal dijadikan pendampingnya di Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Salah satu nama public figure dari kalangan seniman atau artis adalah Denny Cagur, yang sudah terpilih sebagai […]