GEODIS Menambahkan Beberapa Penerbangan Langsung di kawasan Asia Pasifik

Editor Maskapai penerbangan Geodis. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KUALA LUMPUR – Merespon lonjakan permintaan atas kapasitas kargo udara di kawasan ini, GEODIS, sebagai penyedia layanan transportasi dan logistik global terkemuka, telah memperluas jaringan penerbangan langsung (AirDirect) yang dioperasikan sendiri secara signifikan dengan tiga rute penerbangan intra-Asia Pasifik (APAC). Dengan pusat yang baru didirikan di Kuala Lumpur, operator logistik ini akan menyesuaikan layanan udara dengan Jaringan Pengangkutan Darat miliknya yang menghubungkan berbagai tujuan di seluruh Asia Tenggara. Perluasan multi-moda ini dibangun di atas momentum kuatnya dalam menciptakan beragam pilihan transportasi untuk menyesuaikan solusi rantai pasokan bagi para pelanggannya.

Jaringan penerbangan yang diperluas, yang menjembatani Hong Kong, Chennai, Sydney, dan Shanghai ke Kuala Lumpur, dapat membawa tambahan 320 ton kargo per minggu. Penambahan ini akan mengurangi kepadatan pada rantai pasokan secara signifikan, mengingat faktor beban dan hasil yang mencapai rekor tertinggi pada tahun 2021 ketika kapasitas kargo mengalami kesulitan untuk memenuhi lonjakan transaksi perdagangan elektronik. Dengan permintaan pengiriman barang melalui udara yang diperkirakan akan meningkat, terutama di tengah penundaan dan pembatalan penerbangan yang sedang berlangsung di seluruh Asia Tenggara menyusul dampak dari varian Omicron, GEODIS percaya bahwa jadwal AirDirect yang diperluas akan menjadi komponen sangat penting dalam memastikan layanan transportasi udara yang lancar, andal, dan efisien di dalam wilayah tersebut.

Penerbangan baru ini akan memungkinkan pengiriman terkonsolidasi di seluruh Asia termasuk barang dari lokasi pabrik utama di Tiongkok, Malaysia, dan Vietnam untuk transit melalui pusat Kuala Lumpur yang memungkinkan ketiga layanan utama GEODIS – AIRFLEX, AIRFAST, AIRSAVE – yang ditawarkan kepada pelanggan, menghadirkan berbagai pilihan yang menyeimbangkan waktu penerbangan dengan biaya, sesuai dengan kebutuhan individu pelanggan.

Baca Juga :  Sekda Lantik 133 ASN Kab. Bandung untuk Jabatan Fungsional Tertentu

“Dengan mewujudkan hubungan tanpa batas dengan jaringan darat kami yang diperluas, menghubungkan Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, pusat multi-moda transportasi di Kuala Lumpur menawarkan solusi transportasi yang sangat terintegrasi, yang tidak hanya menghindari gangguan yang berpengaruh pada arus kargo udara dan laut, tetapi juga memastikan bahwa barang kiriman pelanggan dapat mencapai wilayah mana saja di daratan Asia Tenggara,” kata Onno Boots, Presiden dan Pejabat Eksekutif Tertinggi, Asia Pasifik, GEODIS.

“Mengingat rantai pasokan yang makin rumit, yang telah menimbulkan dampak pada prioritas logistik dan kebutuhan industri secara keseluruhan, kini lebih penting untuk melengkapi jaringan transportasi terintegrasi pada rute-rute strategis. Rute penerbangan intra-APAC terbaru milik GEODIS mewakili komitmen kami yang berkelanjutan untuk menyediakan solusi inovatif yang sangat andal untuk membantu para pelanggan mengoptimalkan kebutuhan mereka terhadap lonjakan permintaan perdagangan elektronik dan memetakan pertumbuhan bisnis jangka panjang mereka.“@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pelaku UMKM Salah Persepsi tentang Tujuan Branding. Ini Penjelasan Dodi Zulkifli

Kam Jan 27 , 2022
Silahkan bagikan VISI.NEWS | SOLO – Chief Executive Officer (CEO) dan pendiri Neyma Brand Identity, Dodi Zulkifli, menyoroti banyak pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang salah persepsi dalam membangun brand atau usahanya. “Banyak pelaku usaha yang berupaya membuat produk dengan kualitas sebaik mungkin. Tetapi, mereka tidak mengomunikasikan kualitas […]