Golkar Apresiasi Keputusan PPP Dukung NU

Editor Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H Dadang M Naser saat di wawancara wartawan usai salat jumat di Masjid Alfathu, Soreang./visi.news/yusup supriatna.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bandung H. Dadang M Naser mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi keputusan Pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung mendukung pasangan Nia- Usman (NU) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

Menurut Dadang, dukungan yang diterima ini merupakan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang digelar DPC PPP bersama para Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Bandung dan turut dihadiri juga oleh sejumlah pengurus dari DPW PPP Jabar, di antaranya H. Komarudin Taher selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Jawa Barat, H. Komsu, dan H. Ruhyat Pimpinan Wilayah yang merupakan utusan dari wilayah.

Rapimda tersebut merupakan rapat koordinasi di antara pimpinan partai politik (PPP) yang digelar di Hotel Sunshine Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/8).

Kata Dadang, hasil rapimda tersebut, DPC PPP Kabupaten Bandung sudah bulat memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser (Teh Nia)-Usman Sayogi pada Pilkada Bandung.

“Hasil rapimda tersebut, saya dengar keputusannya sudah bulat untuk bergabung dengan pasangan NU (Nia-Usman). Itu saya ucapkan terima kasih. Dan selamat kepada PPP Kabupaten Bandung yang sudah melaksanakan rapimda,” kata Dadang.

Keputusan PPP itu, sebut Dadang, sebagai sikap politik partai tersebut untuk berkoalisi dan bergabung dengan pasangan Nia-Usman (NU).

“Saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Pihaknya berharap, langkah yang diambil PPP itu sebagai sarana partisipasi dalam pembangunan di bidang politik untuk melahirkan kepemimpinan yang lebih berkualitas di masa mendatang.

Lanjut Dadang, saat deklarasi, para pendukung pasangan NU tetap harus menerapkan protokol kesehatan apalagi menghadirkan banyak orang karena masih pandemi Covid-19 . Selain itu harus mengacu pada aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  Ledakan Maut Bom Ikan di Pasuruan Tewaskan Bapak-Anak

“Deklarasi bisa tatap muka bisa juga virtual,” ungkapnya, seraya menambakan deklarasi pertama NU akan digelar saat pendaftaran.

“Pendaftaran pasangan NU tanggal 4 September, kita akan bahas lagi lebih lanjut,” pungkasnya. @yus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Corona 29 Agustus: 169.195 Positif, 122.802 Sembuh

Sab Agu 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia per Sabtu (29/8) secara kumulatif berjumlah 169.195 orang sejak kasus pertama diumumkan pada 2 Maret lalu. Angka kumulatif hari ini bertambah 3.308 orang dari kemarin. Melansir CNN Indonesia dari data yang dibagikan Satgas Penanganan Covid-19, tercatat 122.802 orang dinyatakan sembuh dan 7.261 […]