H. Dede Yusuf: Bedas Akan Membawa Perubahan di Kabupaten Bandung

Editor :
Ketua DPP Partai Demokrat, H. Dede Yusuf Macan Effendi berpoto bersama Bedas./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Ketua DPP Partai Demokrat, H. Dede Yusuf Macan Effendi, merasa yakin pasangan H. Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan (Bedas) mampu membuat perubahan di Kabupaten Bandung. Terutama dari sektor perekonomian masayarakat sebagai prioritas.

Dia meyakini suara Bedas akan didengar masayarakt yang menginginkan perubahan dalam sektor perekonomian menuju kesejahteraan masyarakat. Apalagi di masa pandemi ini, menurutnya telah mengakibat dampak dari yang signifikan terhadap rakyat. Salah satunya banyak pabrik yang tutup.

“Saya percaya permasalahan tersebut bisa ditanggulangi oleh Bedas. Karena Bedas berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya Rabu kemarin (4/11/2020), di Hotel Antik saat giat Konsolidasi.

Dede mengemukakan, semuan Pasangan Calon itu merupakan orang baik, orang bagus, dengan berkeinginan hampir sama membangun Kabupaten Bandung. Tapi perlu dipahami juga, masyarakat saat ini membutuhkan perubahan dari sektor ekonomi atau sektor riil.

Pergerakan sektor ekonomi ini, disebutkan dia, akan menyelamatkan masyarakat Kabupaten Bandung ke depan. Mengingat di wilayah ini sangat banyak pelaku ekonomi kreatif dan pelaku UKM potensial. Jadi memang sudah seharus diberdayakan.

Ditambahkannya, untuk birokrat tidak perlu campur tangan atau turut andil dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan harus bersifat netral. Karena birokrat itu merupakan sistem yang dimandatkan untuk bekerja bagi masyarakat dan melayani masyarakat.

“Dan suara Bedas merupakan wakil suara petani, suara guru ngaji, suara pelaku ekonomi kreatif, dan petani, serta pelaku UKM, dan pastinya akan di dengar oleh mereka,” ujarnya.

Melalui telepon seluler, Dadang Supriatna (Kang DS), menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pilkada. Harapan dia di Pilkada nanti bisa memperoleh suara 50%-60% suara dari masyarakat yang berkeinginan meningkatkan kesejateraan perekonomiannya.

Baca Juga :  3 Bulan Anggaran Tak Bisa Di-acc, Kang DS Berharap Segera Dilantik

Seperti diungkapkan sebelumnya, dia tidak akan memberikan janji melainkan bukti melalui kerja nyata serta pengabdiannya kepada masyarakat melalui kinerjanya. Untuk merealisasikannya jelas perlu kebersamaan dan kegotongroyongan semua pihak.

“Insya Alloh di Pilkada nanti kami bisa memperoleh suara tinggi,” pungkasnya. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Legislator Demokrat Terjun Langsung Kampanye Menangkan Paslon "Bedas"

Kam Nov 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Legislator Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, dari Partai Demokrat, Yayat Sudayat yang biasa disapa Abah Yayat yang juga Wakil Ketua Komisi B Fraksi Demokrat, selalu terjun langsung mendampingi calon Bupati Bandung, H.M.Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan khususnya kampanye di Dapil 4 meliputi Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, Nagreg, dan […]