H. Eep: Musda Diharapkan Bisa Meningkatkan Eksistensi PAN

Editor Salah seorang kandidat di Musda PAN, H. Eep Jamaludin Sukmana./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Salah seorang Kandidat yang merupakan Formatur dalam Musda Partai Amanat Nasional (PAN), H. Eep Jamaludin Sukmana, mengharapkan, di kegiatan ini bisa menjadi bagian untuk meningkatkan eksistensi PAN untuk bisa lebih baik lagi.

Mengenai siapa yang terpilih atau dipilih nanti sebagai Ketua DPD PAN Kab. Bandung, Eep, menyebutkan, untuk yang terpilih bisa membawa PAN agar lebih signifikan termasuk menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tidak bisa berfikir apakah akan terpilih atau tidak. Tapi yang pasti saya akan mematuhi setiap keputusan dari Pusat,” katanya usai Musda di Hotel Antik, Minggu (17/1/2021).

Eep menambahkan, dia belum kefikiran kalau nanti bisa terpilih nanti. Begitu juga dengan kinerja yang akan dilakukan. Jadi dia tidak bisa memberikan keterangan apa-apa saat ini.

Jadi semuanya, lanjut dia, bagaimana keputusan dari DPP. Untuk itu dia tidak mau dulu memberikan keterangan bersifat andai kalau terpilih nanti. Jalani saja semuanya tanpa harus merasa terbebani.

“Tapi dasarnya siapa yang menjabat Ketua DPD nanti, bisa lebih membangun kebersamaan, kekeluargaan, dan senantiasa membina komunikasi yang harmonis dengan berbagai pihak,” ujar dia. @qia.

Baca Juga :  Pekan Depan, Vaksinasi 'Munggaran' akan Dimulai di Kab. Garut

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Menjadi Pemimpin itu Bukan Masalah Gender, 18 DPC Nyatakan Sikap Dukung Thoriqoh

Ming Jan 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Kepemimpinan perempuan sebenarnya tidak harus menjadi sebuah dilema selama sosok tersebut cukup mumpuni untuk memimpin yang ditunjang dengan latar pendidikannya yang bagus. Demikian juga dengan sosok Desy Ratnasari yang dikenal orang bahkan seluruh Indonesia, sekarang menjadi Ketua DPW PAN, ternyata mampu menjadi pemimpin yang baik. Begitu juga […]