H. Yayat: Jabatan Tisna Sesuai Keputusan Gubernur

Editor :
Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Yayat Sumirat./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Mengenai 4 (empat) jabatan yang saat ini dipegang, A. Tisna Umaran, dikatakan anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Yayat Sumirat, itu sesuai dengan keputusan dari Gubernur Jawa Barat.

Mengingat Tisna sebelumnya menjabat sebagai Pj. Sekda, lanjut dia, jadi otomatis jabatan tersebut akan dipegangnya saat ini.

“Tapi batas waktu jabatan tersebut, semuanya akan berakhir di tanggal 27 Pebruari 2021 nanti,” katanya diruang Fraksi, Senin (22/2/2021).

Yayat juga menjelaskan, dasar penunjukkan itu tercantum di UU No.23 tentang Pemerintah Daerah dan Permendagri No.1 tahun 2018, tentang perubahan atas Permendagri No. 74 tahun 2016, tentang Plt menjadi Pjs, juga UU No.10 tahun 2016, pasal 201 mengenai akhir masa jabatan Kepala Daerah Harian.

Jadi jabatan itu tidak menjadi sebuah permasalahan, selama yang bersangkutan, lanjut dia, bisa melakukannya sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Untuk selanjutnya, Yayat menambahkan, bagaimana semua pihak bisa mendampingi dan mengawal kinerjanya dengan tujuan bisa sesuai dengan tupoksinya saat ini.

“Kami mengharapkan Plh Bupati bisa mengemban tugas dengan amanah,” ujar dia. @qia

Baca Juga :  Arti Kehadiran

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hebohkan Warga Cigondewah, Petugas Lumpuhkan Ular Sanca 4,5 Meter

Sen Feb 22 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Warga Cigondewah dikejutkan dengan penemuan seekor ular sanca, Senin (22/2/2021) pagi. Ular sanca sepanjang kurang lebih 4,5 meter ini, muncul di rumah Agus di Jalan¬†Cigondewahkaler no. 35 -Tanjakan Maaren,¬†RT 03/RW 01 Kelurahan Cigondewahkidul, Kecamatan Bandungkulon, Kota Bandung. Melansir CBN.com dari sumber Diskar PB Kota Bandung, menurut sang […]