H. Yudhi: Hampir Semua Dinas Tidak Mencapai Target

Editor Kepala DPMPTSP Kab. Bandung, H. Yudhi Haryanto./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Merupakan sebuah kewajaran di masa pandemi covid 19 tidak tercapai target atau pemenuhan Pendatan Asli Daerah, karena dikatakan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Bandung, H. Yudhi Haryanto, hampir semua dinas atau instansi mengalami masalah itu.

Yudhi menambahkan, kalau sebelumnya atau semasa tidak pandemi covid bisa tercapai target 100 prosen, dan sekarang hanya 90 prosen, dengan berkurangnya 10 prisen itu, menurutnya sudah maksimal dalam memberikan pelayanan.

“Kita tidak bisa memaksakan kehendak untuk memenuhi target di masa pandemi ini, karena akibatnya bisa menjadi fatal. Bisa saja yang dilayani merupakan salah seorang yang tidak menyadari terkonfirmasi covid. Akibatnya akan menulari orang lain saat berinteraksi,” katanya di DPMPTSP, Jum’at (22/1/2021).

Guna mencegah hal itu terjadi, lanjut dia, dilakukan pembatasan pelayanan. Dan pembatasan itu menurutnya diakui masyarakat sudah cukup bagus. Karena memang sudah menjadi kewajiban sesuai dengan Tupoksi dinas.

Demikian juga dengan Perusahaan Milik Asing (PMA) dan Perusahaan Milik Daerah (PMD), jelas dia, masih tetap diberikan pelayanan hanya tidak bisa dilakukan secara langsung saja.

“Sementara pelayanan untuk online masih terus berjalan, hanya offline saja yang kami tutup,” ujar dia.

Dampak daripada covid ini, disebutkannya, tidak hanya di Indonesia saja. Bahkan di dunia pun sepertinya sama tidak bisa memberikan pelayana dan pendapatan yang signifikan dikarenakan pandemi.

Yudhi berharap pandemi covid ini bisa segera berahir, agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal kembali. Hingga bisa terpenuhi target dinas. @qia.

Baca Juga :  Lionel Messi Buat Blunder Besar, Kata Hugo Sanchez

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Atletico Nyaman di Puncak, Simeone dan Suarez Bersuara

Jum Jan 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas SD Eibar pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2020/2021. Kedua tim bertemu di Stadion Ipurua, markas Eibar, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Hasil akhir, Atletico unggul 2-1. Semua gol kubu tamu dicetak Suarez. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone lantas […]