H. Cuncun A Syamsurijal,”Media Dilindungi Oleh UU Pers”

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H. Cuncun Ahmad Syamsurijal saat berdialog dengan media./visi.news/yusup supriatna
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Kehadiran media dalam berbagai kegiatan yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sangat membantu dan membuat nama PKB di kenal dan diterima masyarakat luas.

Ketua Fraksi PKB DPR RI, H Cucun Ahmad Syamsurijal. M. A. P mengatakan peran media sangat besar dalam memberikan informasi dan dapat dirasakan langsung masyarakat

“Kehadiran media saat ini sangat diperlukan oleh masyarakat dan tentunya sangat diperlukan juga oleh saya sebagai wakil rakyat. Media sebagai jembatan untuk memberikan informasi kepada publik,” ucap Cuncun yang juga merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung kepada wartawan dalam acara Media Gathering yang digelar, di Mountain Breeze, Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (10/8/2020).

Menurutnya, sebesar apapun acara yang diselenggarakan tanpa kehadiran media bisa dikatakan sia-sia. Oleh karena itu, ia sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada media yang sudah membantu memberikan informasi kepada masyarakat.

“Dalam berbagai kegiatan, seperti halnya kegiatan NU, PKB dan kegiatan lainnya media selaku hadir dalam peliputan kami,” jelasnya.

Media Dilindungi UU Pers

Dalam bagian lain keterangannya, Cuncun mengungkapkan bahwa sudah bukan jamannya lagi terjadi indikasi intimidasi terhadap insan media apalagi berkaitan dengan pemberitaan. “Media dilindungi oleh UU Pers. Oleh karena itu, saya sebagai wakil rakyat, meminta media ini juga dilindungi oleh aparat hukum,” tandas anggota Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan.

Pihaknya selaku wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat (KBB) sangat peduli dan selalu melakukan pemantauan terhadap perkembangan pemberitaan baik media nasional maupun lokal.

Dalam acara tersebut, turut hadir media cetak, elektronik, radio, media online, baik media nasional maupun lokal.@yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aturan Pemerintah Rugikan Sekolah Swasta

Sen Agu 10 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS — Dengan aturan pemerintah sekarang menjadikan sekolah swasta kosong pendaftar, karena hampir semua anak bangsa atau peserta didik baru lebih memilih ke sekolah negeri karena ada subsidi sementara sekolah swasta harus berbayar. Masalah krusial ini, dikatakan Ketua Forum Kepala Sekolah Swasta (FKSS) Kabupaten Bandung, H. Dadan Saury, […]