Hari Listrik Nasional ke-76, PLN Luncurkan Promo Super Dasyat Tambah Daya Hanya Rp 202.100

Editor Ilustrasi. /istimewa
Silahkan bagikan
  • Pelanggan PLN hanya perlu membayar Rp 202.100 untuk tambah daya listrik. Promo ini berlaku sepanjang bulan Oktober

VISI.NEWS | JAKARTA – Menyambut Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober 2021, PT PLN (Persero) meluncurkan promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional yang berlaku mulai 1-31 Oktober 2021. Melalui promo ini, pelanggan bisa menambah daya listrik dengan harga lebih murah yaitu hanya Rp 202.100.

Harga spesial ini berlaku untuk untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sd 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan, program ini sebagai wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan. Apalagi, saat ini PLN sedang aktif mendorong para UMKM dan petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik.

“Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya,” ujar Bob.

UMKM sebagai salah satu backbone pertumbuhan ekonomi saat ini sangat berperan penting. Maka, PLN membuka akses seluas luasnya bagi UMKM untuk melakukan tambah daya. Harga khusus ini diberikan agar UMKM bisa meningkatkan produksi dan meningkatkan efisiensi.

“Dengan beralih menggunakan listrik, maka seperti percontohan yang kami lakukan di pertanian bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian,” ujar Bob.

Untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

“Kami berharap dengan promo ini maka PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama,” ujar Bob.@mpa

Baca Juga :  Presiden UEFA: 4 Tim Tersisa European Super League Dilarang Tampil di UCL

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut HUT TNI ke-76, Kodim 0619/PWK Bersama Forkopimda Laksanakan Ziarah Nasional

Sen Okt 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PURWAKARTA – Para penerus bangsa yang hari ini mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur harus memancang tekad untuk meneruskan perjuangan mereka dalam perjuangan yang lainnya, seperti perjuangan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika disela Upacara Ziarah Nasional […]