Hen Hen Berharap Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Bisa Dipercepat

Editor Wakil Ketua III DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Hen Hen Asep Suhendar, saat Reses./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Untuk mencapai kemaslahatan di dalam berbagai aspek, Wakil Ketua III DPRD Kab. Bandung, H. Hen Hen Asep Suhendar, mengajak kepada semua undangan peserta Reses Masa Sidang II, untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan.

Untuk pemerataan pembangunan dan realisasi anggaran sebagai penunjang pelaksanaan pembangunan, Hen Hen mendorong juga mengharapkan percepatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih.

“Dengan demikian pelayanan publik oleh aparatur pemerintah bisa segera dimaksimalkan,” katanya di GOR Sinumbra Desa Indragiri Kecamatan Rancabali, Sabtu (27/3/2021).

Pada kegiatan Reses ini, dia menambahkan, karena sekarang sudah menggunakan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) dengan menggunakan PDF. Jadi setiap aspirasi harus disesuaikan dengan hal itu. Jangan sampai aspirasi yang disampaikan tidak terealisasikan.

Hen Hen juga membahas masalah pemulihan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19 ini melalui pelatihan-pelatihan, meski pun diakuinya anggaran itu belum maksimal. Diharapkan tahun 2021 ini bisa mencukupi.

Pelatihan itu meliputi, bagi warga lelaki bisa menerima pelatihan servis elektronik, dan automotif. Sementara untuk perempuannya pelatihan berupa tata boga, menjahit, dan home industri. Semua bertujuan untuk pemulihan perekonomian.

Selain masalah pendidikan dan pelatihan, dia juga mengakui sudah bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk pelestarian dan keamanan alam. Dengan menjaga alam maka alam akan menjaga kita.

“Jangan sampai kita mewariskan air mata kepada generasi penerus, tapi berikan mata air bagi mereka untuk meneruskan hidup,” ujar dia.

Dia mengajak untuk merubah mindset dan pemikiran dengan mengedepankan pelestarian alam dan pemulihan perekonomian dari pada infrastruktur. Karena jelas tujuannya untuk kepentingan bersama dan masa depan generasi penerus.

Baca Juga :  Real Madrid Resmi Tunjuk Carlo Ancelotti Lagi sebagai Pelatih

Sebagai anggota Dewan dia berkeinginan memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui pengabdian dengan memperjuangkan setiap keinginan masyarakat untuk bisa diwujudkan.

Karena tugas dewan itu melayani masyarakat dengan mewadahi dan menampung setiap aspirasi masyarakat. Walaupun bukan sebagai penentu kebijakan, tapi dewan mempunyai fungsi untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat.

“Jadi kami akan terus berjuang demi kepentingan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas dia. @qia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dadang Bahas Krisis Perekonomian Masyarakat di Masa Pendemi saat Reses

Sab Mar 27 , 2021
Silahkan bagikan  VISI.NEWS — Krisis Perekonomian Masyarakat di Masa Pandemi Covid 19, menjadi pembahasan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Bandung, H. Dadang Hermawan, saat Reses Masa Sidang II di Kampung Bojong Muncang Desa Pangguh Kecamatan Ibun, Sabtu (27/3/2021). Dadang menambahkan, krisis sosial dan ekonomi saat ini memang sangat memprihatinkan […]