Hingga Pagi ini, WhatsApp, Facebook, dan Instagram Down di Seluruh Negara

Editor Hingga pagi ini, whatsapp, Facebook dan instagram down (ilustrasi). /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Layanan WhatsApp, Facebook, dan Instagram down secara seretak di berbagai negara di dunia.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Senin (4/10/2021), pukul 23.06 WIB, ada ribuan laporan yang masuk dari dari pengguna.

Tak hanya di Indonesia atau Asia Tenggara, laporan yang masuk soal datang dari berbagai negara di dunia.

Saat berita ini di muat, ada sekitar 60 ribu pengguna yang melaporkan Facebook bermasalah. Sedangkan untuk WhatsApp down sendiri ada sekitar 54 ribuan.

Untuk Instagram dan Facebook Messenger ada sekitar 1,691 dan 2,984 laporan yang masuk.

Saat kami coba, mengirim teks ataupun foto via WhatsApp tidak ada yang bisa terkirim. Sementara feed di Instagram pun tidak bisa di refresh dengan tulisan “couldn’t refresh feed.”

Hingga berita ini naik, masih belum diketahui secara pasti apa yang membuat platform media sosial milik Facebook ini down.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Warganet Keluhkan WhatsApp Down

Pengguna internet ramai-ramai mengeluhkan layanan Facebook, WhatsApp, dan Instagram down.

Keluhan warganet diutarakan melalui media sosial Twitter hingga menjadi trending topik di Indonesia dan dunia, Senin (4/10/2021) malam.

Keluhan WhatsApp down dicuitkan hingga lebih dari 800 ribu kali. Sementara warganet ramai mencuitkan tagar #Instagramdown hingga lebih dari 50 ribu kali.

Cuitan Warganet

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, berbagai meme mengenai tumbangnya layanan milik keluarga Facebook ini meramaikan linimasa.

@mpa/liputan6

Baca Juga :  Data dan Statistik Menarik Liga Champions 2019/20: Manchester City vs Real Madrid

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di AS Facebook, Instagram dan Whatsapp Sudah Online, di Indonesia Masih Down

Sel Okt 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | AMERIKA SERIKAT – Facebook kehilangan sekitar $545.000 atau hampir Rp 8 miliar dalam pendapatan iklan di Amerika Serikat (AS) per jam selama pemadaman, menurut perkiraan dari perusahaan pengukuran iklan Standard Media Index. Facebook, Instagram dan WhatsApp di negara tersebut mulai kembali online Senin dini hari, pengguna melaporkan, […]