Hj. Yena Bacabup Bandung Tunggal PDI Perjuangan

Harjoko Sangganagara B. Sugiatmo/visi.news/ki agus
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Dr. H. Harjoko Sangganagara B. Sugiatmo, menydbutkan, pihaknya hanya mengajukan Hj. Yena Iskandar Masoem ke DPD PDI Perjuangan Jawa Barat sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bandung tunggal.

Sebagai Bacabup tunggal, lanjut dia, DPC mempunyai tugas mencari pasangannya yang memiliki popularitas dan elektabilitas yang baik agar pasangan tersebut bisa selaras dalam perolehan suara.

“Saat ini kita belum bisa menentukan atau memilih siapa yang akan mendampingi Yena nanti,” ujarnya via telepon seluler, Senin (29/6/2020).

Harjoko menambahkan, jika Yena terpilih menjadi Kepala Daerah nanti, àtidak memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan perusahaan.

Konkritnya, lanjut dia,  perusahaannya tidak terlibat dalam proyek-proyek yang bersumber dari APBD Pemerintah Kabupaten Bandung.

Dia yakin Yena bisa memilah dan memilih antara kepentingan personal yang bermuara ke perusahaannya dan kepentingan masyarakat. Harjoko juga yakin, Yena bisa bijak dalam permasalahan tersebut, karena sangat berpengalaman ditunjang dengan rasa sosial yang tinggi terhadap masyarakat.

“Kami banyak mendengar, dia selalu memanfaatkan waktu untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat miskin. Malah sampai kepelosok-pelosok di wilayah Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Dari tangan Yena, Harjoko berharap ada perubahan paradigma yang mengutamakan pembangunan sumber daya manusia, sosial, dan perekonomian masyarakat. Juga membuat perencanaan pembangunan berdikari yang bertumpu pada kemampuan personalnya dengan semangat gotong royong.

“Juga melaksanakan pembangunan berkelanjutan dengan menjadikan kabupaten Bandung sebagai tempat yang nyaman dan toleran bagi semua umat beragama. Agar Kabupaten Bandung maju unggul adil dan makmur,”katanya. @qia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BK DPRD Kabupaten Bandung akan Terapkan Sanksi Bagi Anggota Sering Mangkir

Sen Jun 29 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS — Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin, mengatakan, Alat Kelengkapan Dewan (AKD) diimplementasikan melalui pembentukkan Komisi, Bangar, Banmus, dan BK. Semua berperan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Termasuk penerapan disiplin bagi anggota dewan. “Salah satu tugas dari BK itu mengevaluasi dan menganalisis anggota dewan […]