Hotel GH Universal Rasa Kastel Eropa di Kota Bandung, Segini Tarif Kamarnya

Editor GH Universal Hotel yang terletak di Jalan Setiabudhi No. 376, Bandung. /visi.news/dok
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bagi Anda yang ingin merasakan suasana ala kastel Eropa tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri, ada satu hotel di Bandung yang bisa memenuhi impian Anda. Hotel tersebut adalah GH Universal Hotel yang terletak di Jalan Setiabudhi No. 376, Bandung.

Hotel bintang lima ini menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dengan konsep bangunan bergaya Eropa klasik yang megah dan elegan. Dari luar, hotel ini tampak seperti istana yang menjulang tinggi di atas bukit. Dari dalam, hotel ini menyajikan nuansa dan pemandangan kota Bandung yang indah dari ketinggian.

GH Universal Hotel yang terletak di Jalan Setiabudhi No. 376, Bandung. /visi.news/dok

GH Universal Hotel memiliki 105 kamar yang terdiri dari berbagai tipe, mulai dari Deluxe Room, Junior Suite, Royal Suite, hingga Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah dan bergaya Eropa, seperti AC, TV LED, minibar, brankas, kamar mandi dengan bathtub, dan balkon pribadi.

Selain kamar, hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap dan berkualitas, seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, kafe, patiseri, ruang rapat, ruang pernikahan, dan lain-lain. Hotel ini juga menyediakan berbagai promo dan paket menarik untuk tamu yang ingin menginap, seperti Kid’s Staycation, Extra Holiday, Honeymoon Vibes, dan lain-lain.

Tarif kamar di GH Universal Hotel bervariasi tergantung tipe kamar dan musim. Berdasarkan situs resmi hotel, tarif kamar termurah adalah Rp 850.000 per malam untuk tipe Deluxe Room tanpa sarapan. Sedangkan tarif kamar termahal adalah Rp 9.000.000 per malam untuk tipe Presidential Suite dengan sarapan.

Salah satu tamu yang pernah menginap di hotel ini, Andesta A., mengaku sangat puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan. “Sangat pas buat liburan keluarga dan bersantai. Ruang meeting luas,” tulisnya di situs Traveloka.

Baca Juga :  Pesan Menag saat Lepas Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Indonesia

Tamu lainnya, Desy D., juga memberikan ulasan positif tentang hotel ini. “Hotel ini sangat menyenangkan untuk mengisi liburan dengan keluarga, kamar yang bersih, lokasi dekat dengan berbagai tempat wisata, proses ci/co mudah, f&b yang di sajikan semua enak rooftop dining nya must try, special thanks buat pak Usep yang ramah dan membantu kami selama disana. Pasti balik lagi ke hotel ini di liburan2 lainnya,” tulisnya di situs yang sama.

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di GH Universal Hotel, Anda bisa melakukan reservasi melalui situs resmi hotel¹ atau situs-situs pemesanan online lainnya, seperti Agoda, Guest Reservations, atau Hotels.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menginap serasa di Eropa di Bandung.

@alfa fadillah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SiteMinder Dianugerahi Penghargaan Tertinggi di HotelTechAwards 2024 untuk Karya Inovatifnya dalam Konvergensi

Sel Jan 16 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SYDNEY – SiteMinder, satu-satunya platform perangkat lunak yang membuka potensi penuh revenue hotel, telah diakui di HotelTechAwards 2024 atas keberhasilannya memimpin upaya menyatukan revenue management dan perangkat lunak pemasaran untuk hotel. Selama dua tahun berturut-turut, pelopor solusi teknologi hotel ini telah membawa pulang gelar ‘Best Hotel eCommerce […]