Hujan Angin , Pohon Tumbang Timpa 4 Mobil

Editor Pohon tumbang timpa mobil di Bogor./foto bpbd kota bogor/via okezone.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua pohon besar di Kota Bogor, Jawa Barat, tumbang akibat tertiup angin kencang . Beberapa kendaraan yang tengah terparkir rusak tertimpa pohon .

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Bogor Theofilo Patricio Freitas mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat hujan disertai angin kencang melanda sekira pukul 16. 00 WIB .

Lokasi pertama berada di samping Gedung DPRD Kota Bogor tepatnya Jalan Pemuda, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Di lokasi ini, pohon jenis kersen setinggi 8 meter tumbang dan menimpa kabel listrik PJU.

“Sebagian ranting juga menutupi jalan. Tidak ada korban,” kata Theo, Rabu ( 8/9/2021 ), dilansir okezone.com.

Kemudian, lokasi kedua berada halaman Masjid Nurul Amal tepatnya Jalan Mayjen Ishak, Kelurahan Gunungbatu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Di sini , pohon rambutan setinggi 10 meter tumbang dan menimpa 4 unit mobil yang sedang terparkir.

“Akibat akar pohon rapuh di halaman asrama Yonif 315 disertai hujan dan angin kencang , ” jelasnya .

Theo menambahkan, tidak ada korban jiwa maupun luka -luka dalam kejadian tersebut. Saat ini , kedua titik pohon yang tumbang itu sudah ditangani oleh TRC BPBD Kota Bogor dengan dibantu petugas lainnya.

“Sudah dilakukan assesment dan pemotongan pohon,” tutup Theo. @fen

Baca Juga :  BOLA WANITA: Piala Pertiwi Resmi Dimulai, Jabar Menyerah 0-7 dari Papua

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MAUNG BANDUNG: Siap "Padungdung" dengan Kekuatan Penuh kontra Pendekar Cisadane

Kam Sep 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Persib Bandung bakal “padungdung” (berlaga) dengan kekuatan penuh pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021 kontra Persita Tangerang yang digelar Sabtu (11/9/2021) mendatang. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebutkan semua pemain dalam keadaan baik menjelang laga melawan Pendekar Cisadane. “Jadi, semuanya sudah siap bermain,” kata pelatih asal […]