Ini Empat Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam

Editor :
ilustrasi./net

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ada tipe orang yang mudah memaafkan kesalahan, dan ada juga tipe orang yang cenderung menyimpan dendam saat perasaannya terluka. Berikut adalah empat zodiak yang suka menyimpan dendam. Jangan main-main dengan mereka.

1. Scorpio
Mereka adalah ahli balas dendam. Scorpio sebenarnya tipe yang cukup bertoleransi, namun jangan mengetes kesabarannya! Seperti binatang kalajengking yang beracun, orang berzodiak Scorpio dapat menyerang dan menyakiti orang lain saat mereka merasa terancam atau terluka. Zodiak ini dikenal memiliki perasaan yang intens: ia dapat menyayangi secara intens, namun ia juga bisa membenci secara intens dan menyusun strategi secara matang sebelum membalas dendam.

2. Capricorn
Capricorn dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling berkomitmen. Ia sulit membuka hati kepada orang lain, karena ia biasanya memiliki sifat yang cukup tertutup. A vulnerable Capricorn is a rare sight! Karena ini, jangan mengkhianati kepercayaan seorang Capricorn, jika ia dibohongi atau diselingkuhi, you’re blacklisted forever… dan ia tidak akan pernah memaafkan secara 100%.

3. Taurus
Taurus yang keras kepala juga dikenal pendendam, lho. Namun, ia tidak akan diam saja dan pura-pura lupa — Taurus akan menunjukkan sifat passive aggressive atau berubah menjadi dingin. Jika orang yang bersalah menunjukkan penyesalan dan berusaha untuk berubah, seorang Taurus dapat memaafkan… namun ia tidak akan pernah melupakannya.

4. Cancer
Untuk orang berzodiak Cancer, loyalitas dan kejujuran merupakan kualitas yang sangat ia hargai. Karena itu, saat orang yang ia sayangi tega membohonginya atau mengkhianati kepercayaannya, hati Cancer yang lembut akan sangat terluka dan kecewa. Cancer bisa saja memaafkan, namun saat kesalahannya sudah fatal, ia dapat mencari cara untuk membalas dendam.@edk

Baca Juga :  Daftar Panjang Prestasi Listyo Sigit Prabowo di Bareskrim Polri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berikut Bahan Pengganti Gula untuk Makanan dan Minuman

Kam Sep 3 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kita tahu, terlalu banyak mengonsumsi gula bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Misalnya saat kamu sering mengonsumsi minuman manis yang tinggi gula, hal ini akan berpotensi membuat berat badanmu menjadi naik. Gula juga bisa memicu terjadinya obesitas dan juga diabetes apabila dikonsumsi secara terus menerus dengan porsi yang […]