Ini Kata Kadis Parbud Kabupaten Bandung untuk Mengisi Liburan Saat Lebaran

Editor Salah seorang pengunjung berfoto di area obyek wisata MT Highland Resort, baru-baru ini./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Libur lebaran tahun ini, pemerintah telah resmi melarang kegiatan mudik mukai tanggal 6-17 Mei 2021. Dengan larangan pemerintah tersebut menjadi langkah terbaik untuk pemulihan ekonomi masyarakat. Salah satunya dengan mengunjungi lokasi wisata yang ada di kabupaten Bandung. Tempat wisata akan tetap diperbolehkan buka dan warga tetap boleh piknik di lokasi pariwisata tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bandung, H. Yosep Nugraha MSi kepda wartawan Selasa (20/4).

Dia mengatakan, dengan adanya larangan mudik ini harus dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk berwisata di daerah tempat tinggalnya masing-masing.

” Kami mengajak masyarakat yang saat ini tinggal di Kabupaten Bandung untuk berwisata di Kabupaten Bandung. Karena kabupaten Bndung kan banyak destinasi wisata alamnya. Masyarakat yang ada di daerah bisa melaksanakan wisata di daerah sendiri. Ingat, tidak perlu mudik ke kampung halaman karena di Kabupaten Bandung tersedia beragam lokasi oyek wisata,” ajaknya.

Objek wisata di Kabupaten Bandung, lanjut Yosep, sudah dibuka sejak pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Dalam operasionalnya, seluruh objek wisata di Kabupaten Bandung telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya pencegahan penularan covid-19.

Seperti obyek wisata alam MT Highland Resort. Di lokasi ini masyarakat bisa menikmati seluruh area yang bisa memanjakan pengunjung. Dimulai dari kolam pemandian air panas, main perahu di kolsm cinta, makan dan minum di cafe nd resto MT, penginapan yang aman dan nyaman serta sejumlah area shelfi.

Manajer MT Highland Resort Dede Munir mengakui jika lokasi wisata MT highland telah melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

“Karena kami telah melaksanakan prokes, sesuai anjuran pemerintah, maka masyarakat aman berkunjung ke lokasi kami. Untuk itu kami mempersilahkan masyarakat berwisata ke MT Highland Resort untuk mengisi waktu liburan dengan amn dan nyaman di sini,” pungkas Dede.@pih

Baca Juga :  Perludem Sebut Pemilu Nasional dan Lokal Perlu Dipisah Agar Pemilih Tak Bingung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Benarkah Wafat di Bulan Ramadan Langsung Masuk Surga?

Sel Apr 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketika ada orang yang meninggal dunia di bulan Ramadan, sering kali disebut wafat dengan keadaan husnul khatimah dan pasti masuk surga. Benarkah demikian? Bagaimana syariat Islam memandangnya? Ramadan adalah waktu yang mulia, penuh dengan keistimewaan, dan barokah sehingga seorang yang meninggal di waktu mulia seperti ini, pertanda baik insyaallah , apalagi jika […]