Innalillahi…Komisari PT BPR Kerta Raharja Indra Anwari Berpulang ke Rahmatullah

Editor Mohamad Indra Anwari, S.E. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOPO – Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Mohamad Indra Anwari, S.E. Komisari PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja yang juga Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/2023) pukul 06.30 WIB di RS Santosa Kopo, Kabupaten Bandung.

“Almarhum orang yang baik, temen diskusi yang enak, rajin ibadah, soleh, insya Alloh menjadi ahli surga,” ungkap Komisaris Utama (Komut) PT BPR Kerta Raharja, Dr Uben Yunara S.Pd., S.H., M.H. kepada VISI.NEWS siang ini.

Uben mengatakan, sebelum mendapat kabar meninggalnya Indra, ia sempat mendengar keluhan kesehatan dari almarhum. “Sempat di periksa sebelumnya, namun saat diperiksa lagi ke RS Santosa, takdir menjemputnya, ” ujarnya.

Senada dikatakan teman Komisaris PT BPR Kerta Raharja Drs. H. Isat Mustafi, S.H., yang merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum Indra. “Orangnya baik teman diskusi yang enak, dan rajin ibadah,” ungkap Idat yang tengah meluncur menyiapkan tempat pemakaman almarhum di Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Di rumah duka, Sekretaris KONI Kabupaten Bandung Edi Gaswanto (Egaz) juga mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian Indra. Istri Bupati Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna dan sejumlah pejabat tampak hadir, dari jajaran Dispora, KONI Kabupaten Bandung, anggota dewan dari Partai Demokrat Osin Permana dan Abah Yayat, dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bandung hadir di rumah duka kawasan Kopo Sayati tersebut.

“Saya benar-benar kehilangan teman yang enak diajak diskusi dan selalu memberikan solusi yang baik setiap ada persoalan di KONI,” ungkapnya.

Sebukan lalu, kata Egaz, ia mendengar keluhan almarhum yang sering nyeri dada. Ia menyarankan untuk segera melalukan general check up dan akhirnya diketahui ada beberapa masalah kesehatan pada pria berperawakan gempal tersebut.

Baca Juga :  Karangan Bunga Berdatangan di Kediaman Rina Gunawan

“Sempat di periksa, salah satunya terjadi pembengkakan di jantung, maka akhirnya dibawa ke RS Santosa untuk dilakukan pemasangan ring di jantungnya sambil dilakukan pemulihan kesehatan. Tapi Alloh SWT keburu memanggilnya, ” ujar Egaz.

Ia berharap almarhum mendapat tempat terbaik di sorganya Allah, dimaafkan segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan tawaqal.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PIALA DUNIA U17 | Bermain Imbang Lawan Ekuador, Erick Thohir Bangga pada Tim Asuhan Bima Sakti Ini

Sab Nov 11 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Laga perdana Timnas Indonesia pada Piala Dunia U17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (10/11/2023) mampu bermain imbang 1-1 dengan Ekuador U-17 di Grup A Gol Indonesia dicetak oleh Arkhan Kaka menit 22. Sementara gol Ekuadior dicetak Allen Obando menit 28. Meski bermain imbang, Ketua […]