Irman: Ada 5 Orang Kandidat Bersaing di Musda PAN Kab. Bandung

Editor Salah seorang Kandidat calon Ketua DPD PAN kab. Bandung, Irman Wargadinata./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Dengan melaksanakan Musda PAN ke 5 (lima), Irman Wargadinata, menyebutkan, bisa terpilih salah seorang kandidat sesuai dengan potensi dan kapasitasnya. Saat ini di Musda itu, ada 5 orang formatur yang bersaing ketat untuk menjadi Ketua DPD PAN Kab. Bandung.

Musda yang dilaksanakan di Hotel Antik, dikatakan salah seorang kandidat yang sebelumnya merupakan Ketua DPD, Irman, saat ini tidak bisa menggambarkan bagaimana hasil dari Musda tersebut secara signifikan. Karena ke lima calon akan di godok selama kurang lebih 3 mingguan.

“Hasil dari Musda ini akan diserahkan ke DPP untuk dilakukan evaluasi dan verifikasi mengenai siapa yang layak dan pantas menjadi Ketua DPD,” katanya di lokasi, Minggu (17/1/2021).

Irman mengharapkan, Musda ini bisa berjalan aman, lancar, dan sukses tanpa kendala, serta bisa menerima keputusan dari pusat dengan lapang dada. Dengan tidak mempermasalahkan keputusan yang sudah disepakati.

Kelima kandidat Ketua DPD PAN itu, lanjut dia, diantaranyw, Eep Jamaludin Sukmana, Elinwati, Thoriqoh, Edi Tardiana, dan Firman Wargadinata. Dan semua kandidat sudah sudah formatur yang memenuhi kriteria untuk maju sebagai ketua.

Intinya, jelas Irman, Musda ini menjadi sarana untuk menyongsong Pemilihan Presiden, Gubernur, termasuk DPRD Kab. Bandung nanti. Karena perlu ada peningkatan hingga 7 kursi.

Ketika ditanyakan kepada Irman kalau kembali terpilih, dia mengungkapkan akan membuat perubahan dan peningkatan secara signifikan melalui kinerja nyata demi kemajuan Kabupaten Bandung melalui kegiatan PAN.

“Ini hanya sebatas harapan kalau saya bisa terpilih kembali, tapi keputusannya ada di DPP,” ujar dia.

Artinya, dia harus menunggu selama 3 minggu setelah dilakukan penggodokan, mengenai siapa yang terpilih nanti bisa menjadikan PAN bisa lebih baik lagi. @qia.

Baca Juga :  Penonton Tak Boleh Joget, Seniman di Indramayu Diizinkan "Manggung" hingga Tengah Malam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

H. Eep: Musda Diharapkan Bisa Meningkatkan Eksistensi PAN

Ming Jan 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Salah seorang Kandidat yang merupakan Formatur dalam Musda Partai Amanat Nasional (PAN), H. Eep Jamaludin Sukmana, mengharapkan, di kegiatan ini bisa menjadi bagian untuk meningkatkan eksistensi PAN untuk bisa lebih baik lagi. Mengenai siapa yang terpilih atau dipilih nanti sebagai Ketua DPD PAN Kab. Bandung, Eep, menyebutkan, […]