Jelang Ramadan, Smart Sajadah Ajarkan Anak Ibadah Salat dengan Cara Canggih

Editor :
Smart sajadah. /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menjadi orang tua pastinya harus bertanggung jawab mengajarkan anak beribadah. Mengajarkan beribadah kepada anak, baiknya dimulai sedini mungkin agar terbiasa. Tahukah Anda bahwa kini ada sajadah pintar yang dapat membimbing anak untuk belajar salat? Produk Smart Sajadah keluaran Olike dapat membimbing anak melaksanakan shalat lima waktu.

Olike Smart Sajadah memiliki sensor yang disesuaikan dengan gerakan shalat yaitu kaki, lutut, tangan, hidung, dan dahi. Di sekeliling sajadah juga terdapat tombol sentuh yang berisi audio panduan gerakan shalat serta bacaan shalat hingga doa sehari-hari. Anak-anak bisa belajar shalat dengan free mode menekan satu per satu tombol, selain itu terdapat fitur autoplay shalat.

Fitur auto play pada Olike Smart Sajadah akan membimbing anak melaksanakan shalat, ketika menekan salah satu salat dan berdiri pada ikon kaki maka Smart Sajadah akan membimbing anak salat mulai dari niat hingga salam dan membaca doa untuk kedua orang tua serta doa selamat. Sensor pada Olike Smart Sajadah dirancang agar anak beribadah dengan benar, sehingga apabila gerakan shalat anak salah, misalnya setelah Iā€™tidal anak tidak langsung melakukan gerakan sujud dalam waktu 1 menit maka anak harus mengulangi shalat memulai dari awal.

Mengutip testimoni pengguna, sebagai orang tua sangat terbantu dengan adanya Olike Smart Sajadah karena audio bacaan salat dilafalkan oleh hafidz cilik, sehingga bacaan salat mudah ditirukan oleh anak-anak dan dihafalkan anak. Audio panduan pun dinarasikan oleh orang dewasa sehingga anak merasa dibimbing. Untuk pengoperasian Olike Smart Sajadah memerlukan 3 buah baterai AA. Orang tua tidak perlu khawatir karena permukaan bahan Smart Sajadah aman jika terkena tetesan air wudhu serta mudah dibersihkan.

Dengan Olike Smart Sajadah anak bisa belajar beribadah dengan cara mudah dan menyenangkan. Olike Smart Sajadah mengenalkan ibadah sebagai kebutuhan bagi anak, bukan sekedar kewajiban. Cara canggih belajar salat ini bisa didapatkan di Shopee Olike Official Shop dengan harga 599 rb rupiah. Ramadan menjadi momentum untuk membiasakan hal baik, kenalkan ibadah sedini mungkin untuk buah hati tersayang.@mp alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Accenture Technology Vision 2021: Dengan Meluasnya Kesenjangan Digital, 'Pakar Perubahan' Akan Menentukan Masa Depan

Kam Apr 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menurut Accenture Technology Vision 2021, teknologi merupakan tali pengaman selama pandemi global. Dengan adanya teknologi, perusahaan dapat menciptakan cara-cara baru dalam bekerja dan berbisnis, menciptakan interaksi dan pengalaman baru, serta meningkatkan kesehatan dan keamanan. Teknologi telah selamanya mengubah ekspektasi dan kebiasaan, dan menghadirkan kenyataan baru di setiap […]