Kadisperkimtan: Kami Mengucapkan Terima Kasih Atas Arahan Bupati Selama Ini

Editor :
Kadisperkimtan, Ir. Erwin Rinaldi, berpoto bersama dengan Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kab. Bandung, Ir. Erwin Rinaldi, pada Kunjungan Kerja Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, Kamis kemarin (21/1/2021), menyampaikan rasa terima kasihnya atas petunjuk yang sudah diberikannya selama ini.

Erwin menambahkan, keberhasilan yang dicapainya selama ini sehingga mendapatkan penghargaan Nasional tidak lepas dari arahan Bupati. Dan itu merupakan kunci keberhasilan yang tak bisa diungkapkan melalui kata-kata.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang dalam kunjungan kerjanya ini selain melakukan silaturahmi dengan keluarga besar pegawai Disperkimtan, juga mengucapkan salam perpisahan di masa jabatannya itu,” katanya melalui telepon, Sabtu (23/1/2021).

Sementara Bupati Bandung, Dadang M. Naser, dikesempatan itu mengatakan, bahwa kemajuan yang diperoleh oleh Disperkimtan merupakan kinerja bukti nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dia merasa bangga bahwa istruksi yang diberikan bisa diimplementasikan dengan baik oleh Disperkimtan.

“Terlepas daripada itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada Disperkimtan atas penyambutannya ini, dan kami juga mohon maaf bila ada suatu salah yang pernah dilakukan,” ujar Bupati.

Di ahir acara Kunjungan Kerja, Kabid Pengembangan Kawasan, Agus Ismail, menuturkan, arahan serta cambukan dari Bupati menjadikan dirinya termotivasi untuk bisa bekerja dengan baik. Dia membuktikannya, bahwa dirinya mampu berbuat sesuai dengan yang diharapkan Bupati.

“Secara lahiriah saya adalah Insinyur Tehnik, namun Bapak Bupati melebihi kami semua, karena Bapak Bupati merupakan Insinyur Politik yang sangat piawai di dalam bidangnya,” tutur dia.

Dan dia merasa bangga menerima cambuk dan arahan Bupati, karena tujuannya sangat jelas, agar dia bisa berkembang dan bisa bekerja dengan baik. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Viral Siswi Nonmuslim Diminta Berjilbab, Ini Respons Kemendikbud

Sab Jan 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) angkat bicara mengenai viralnya siswi nonmuslim yang diminta mengenakan jilbab di SMK Negeri 2 Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Kemendikbud mengatakan kebijakan itu tidak sesuai dengan aturan pemerintah. Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud Wikan Sakarinto sangat menyesalkan tindakan yang tidak sesuai dengan Peraturan […]