Kadisperkimtan: Prokes Menjadi Prioritas dalam Pelaksanaan Kegiatan

Editor Kadisperkimtan Kab. Bandung, Erwin Rinaldi./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Saat melaksanakan kegiatan pada Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Jangan sampai saat membangun atau melaksanakan kegiatan, dikatakan Kadispetkimtan, Erwin Rinaldi, menjadikan kluster baru terkonfirmasi covid. Jadi harus aman dan kondusif.

“Sesuai dengan target, tahun 2021 ini kita akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan perencanaan. Serta turut mensukseskan program-program Bapak Bupati,” katanya di Gedung DPRD Kab. Bandung, Jum’at (4/6/2021).

Selain perbaikan Rumah Tidak Layak Huni(Rutilahu), lanjut dia, juga Drainase, Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL), juga yang berkaitan dengan Pemakaman. Serta mempersiapkan anggaran untuk kejadian tak terduga sebagai upaya memaksimalisasikan pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini dia mengakui tengah menyusun giat yang menjadi prioritas yang harus disegerakan dan penunjang program Bupati yang akan diimplementasikan di tahun 2021. Dia optimis perencanaan kerja dan program pimpinan bisa terealisasikan dengan baik.

“Seperti yang dikatakan tadi, kami ingin membangun atau melaksanakan kegiatan yang sehat tidak terjadi kerumunan orang. Tujuannya untuk mencegah terjadinya penyebaran pandemi,” ujar dia. @qia.

Baca Juga :  Cari Simpati, 2 "Srikandi" Calon Bupati Blusukan ke Cileunyi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Viral, Dua Porsi Mie Instan Rp 54.000 di Puncak

Jum Jun 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Beberapa waktu lalu viral video tentang wisatawan yang mengeluhkan harga pecel lele kelewat mahal di Malioboro. Sebelumnya, dua porsi pecel seharga Rp45.000 di emperan Kediri yang terkenal dengan kuliner murahnya juga sempat jadi perbincangan. Tampaknya, pedagang-pedagang nakal yang suka menggetok harga memang tengah jadi sorotan. Kali ini […]