Kadispora Berharap Seleksi Pemuda Pelopor Bawa Nama Baik Kabupaten Bandung

Editor Dr. H. Marlan Nursyamsu, saat membuka acara Pelopor Pemuda Kabupaten Bandung/visi.news/alfa fadillah
Silahkan bagikan

 

VISI.NEWS – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, Dr H Marlan Nur Syamsu, berharap Seleksi Pemuda Pelopor Kabupaten bandung membawa nama baik daerah ini di tingkat provinsi atau nasional.

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka Seleksi Pemuda Pelopor Kabupaten Bandung  di Sunshine Kamis (27/5).

Acara siang ini diikuti 23 orang peserta.

Marlan menjelaskan, dari 23 peserta tersebut akan diseleksi kembali menjadi 6 orang 3 pemuda dan 3 pemudi untuk 5 kategori, anta lain IT, Sosial Budaya, Pendidikan, dan Kebudayaan.

“Saya berharap para dewan juri memberikan penilaian yang Seadil-adilnya dan sejujurnya dan saya sangat berterima kasih dan mengapreasiasi kepada peserta Pemuda Pelopor Kabupaten Bandung,”ujarnya.

Seleksi yang berakhir hingga besok ini, dilakukan rutin setiap tahun, untuk mencari pemuda dan pemudi terbaik di Kabupaten Bandung.

Tema Kegiatan ini, menyiapkan pemuda yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan Sejahtera (Bedas)

“Saya harap segala Kemampuan dan pengetahuan yang peserta punya dapat dituangkan sepenuhnya pada acara ini” kjatanya.@alfa

Baca Juga :  Setiap Tanggal 14 Dispusip Kab. Bandung Ajak Masyarakat Kunjungi Perpustakaan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tinjau Penanganan Dampak Ledakan Kilang Minyak, Staf Ahli Menko Pulhukam Datangi Pendopo Indramayu

Kam Mei 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ideologi Dan Konstitusi Irjen Pol Dr. Agung Makbul bersama Marsda TNI Ahmad Sajili mendatangi Pendopo Indramayu, Kamis (27/5/2021). Kedatangan keduanya ingin memastikan penanganan terhadap dampak ledakan tangki di kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan dapat diatasi dengan baik oleh Pertamina maupun […]