Kang DS Hadiri Rapat Sidang Paripurna DPRD Kab. Bandung untuk Pertama Kalinya

Editor :
Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna, berpoto bersama dengan para anggota DPRD Kab. Bandung./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), menghadiri Rapat Sidang Paripurna yang membahas pelantikan dan penetapan dirinya di Gedung Paripurna DPRD Kab. Bandung untuk pertama kalinya.

Usai Rapat Sidang Paripurna Kang DS melakukan silaturahmi dengan semua anggota DPRD dan para pejabat Pemkab Bandung, seperti dikatakannya, dia menginginkan semua pihak bisa saling membantu dan bahu membahu dalam merealisasikan semua perencanaan dan program yang akan dilaksanakan nanti.

“Insya Alloh setelah pelantikan nanti, kami akan mengakumulasikan setiap program dan perencanaan yang sebelumnya dijanjikan kepada masyarakat. Dan saya akan memberikan bukti kalau saya akan melakukan pengabdian melalui pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” katanya di Gedung Paripurna.

Di kesempatan yang sama, Ketua Komisi C DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Golkar, H. Yanto Setianto, mengharapkan pelantikan bisa segera dilakukan secepatnya agar penyelenggaran pembangunan bisa cepat terlaksanakan.

Yanto menambahkan, Kang DS dan Kang Sahrul mudah-mudahan bisa lebih berprestasi dibandingkan pemimpin-pemimpin sebelumnya. Adapun program yang bersifat prioritas sebenarnya semuanya merupakan prioritas.

Namun yang harus menjadi perhatian Kang DS, lanjut dia, dalam upaya menanggulangi wilayah banjir dan perbaikan infrastruktur. Memang benar kesejahteraan masyarakat itu sangat penting tapi kedua hal tersebut pun saat penting dan membutuhkan perhatian pemerintah. Apalagi masih banyak jalan-jalan raya berlubang yang perlu segera dilakukan perbaikan.

“Mudah-mudahan pelantikan Kang DS dan Kang Sahrul bisa lancar dan aman-aman saja. Agar bisa segera melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Yanto.

Demikian juga dengan Kepala Desa Cokoneng Kecamatan Ciparay, Dedi M. Bram, yang mengaku mewakili semua Kepala Desa di Kabupaten Bandung meminta agar pelantikan Kang DS dan Kang Sahrul bisa segera dilaksanakan.

Baca Juga :  Imah Rancage Demokrat Solid dan Loyal Dukung Ketum Demokrat AHY

Dedi mengemukakan, keterlambatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung itu, mengjambat laju perkembangan pembangunan karena tidak adanya anggaran yang diturunkan.

“Kami atas nama semua Kepala Desa di Kabupaten Bandung siap mendukung semua program dan perencanaan dari Kang DS dan Kang Sahrul. Dan kami siap mendampingi dan mewujudkan cita-cita Kang DS untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkas Dedi. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

UNS Hati-hati Buka Prodi Baru Agar Tak Dianggap Ada Euforia PTN-BH

Sen Mar 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang sejak akhir 2020 berstatus perguruan tinggi negeri berbadan hukum (PTN-BH) dan memiliki otonomi luas, termasuk dalam membuka fakultas maupun program studi (prodi), pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2021 ini tidak akan menambah program studi baru. Meskipun demikian, dalam penerimaan mahasiswa baru […]