Kang DS Minta Semua Elemen Masyarakat Kawal Pilkada Kabupaten Bandung

Editor Kang Dadang Supriatna pada kegiatan Deklarasi LSM GMBI Dukungan Paslon Bedas./visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Calon Bupati Bandung Nomor Urut 3 H. Dadang Supriatna meminta semua elemen masyarakat mengawal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung  yang akan digelar 9 Desember nanti.

Kang DS, sapaan akrabnya, berharap dalam Pilkada ini semoga aman, lancar, jujur dan adil. Tentunya juga terhindar dari segala macam hal yang dapat merusak tatanan demokrasi di Kabupaten Bandung. Pilkada ini juga menentukan pemimpin yang berkualitas lima tahun ke depan.

“Saya bersama Sahrul Gunawan, Insya Allah akan selalu tetap amanah. Kita doakan dan mari kita bersama berjuang sampai tanggal 9 Desember nanti. Kawal sampai ke TPS, arahkan untuk mencoblos paslon nomor 3,” ucap Kang DS kepada VISI.NEWS seusai acara deklarasi dukungan LSM GMBI kepada Paslon Bedas di Ciparay, Jumat (27/11/2020) siang.

Menurutnya, jikalau menang dalam Pilkada nanti terus kemudian dilantik, tugas selanjutnya adalah kembali berjuang bersama untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

Kang DS memaparkan, perihal dukungan 12 ribu anggota GMBI, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota, pengurus, dan khususnya kepada Ketua Umum GMBI.

Menurutnya, dukungan dari GMBI kepada paslon Bedas sudah sejak awal ketika masih dalam tahapan Bakal Calon Bupati Bandung. Namun, deklarasinya dilakukan hari ini, Jumat (27/11/2020).

“Alhamdulilah sampai saat ini, GMBI konsisten mendukung, karena GMBI merupakan ikon pembawa perubahan dan tentunya ingin mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Kang DS menambahkan, dukungan yang diterima ini menambah vitamin untuk paslon Bedas. Pihaknya berharap, dengan bertambahnya dukungan ini, insya Allah tanda-tanda kemenangan muncul.

“Dengan banyak dukungan kepada paslon Bedas, kemenangan semakin nampak. Kita pastikan pada tanggal 9 Desember nanti, pasangan Bedas akan memenangkan pilkada ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022, Ajang Lahirnya Bibit Atlet Berbakat di Kab. Bandung

Kang DS juga menyinggung persiapan debat Pilkada besok. Dirinya nanti malam akan beristirahat di rumah pribadinya.

Pihaknya mengaku sudah sangat siap dengan materi untuk besok, dimana tema debat besok adalah terkait narkotika dan pandemi Covid-19, baik itu kondisi sekarang atau pasca, serta bagaimana langkah dan upaya program nyata yang akan dilakukan ke depan.

“Insya Allah materi buat besok sudah disiapkan. Alhamdulilah sangat siap untuk debat pilkada,” pungkasnya. @yus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TAFAKUR: Rahasia Mengapa Surat Pertama Alquran Disebut Al-Fatihah

Jum Nov 27 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Meski tak satu pun kata “al-fatihah” di dalam surah pertama ini, Nabi sendiri memberi nama surah ini dengan istilah “pembuka al-kitab” (fatihah al-kitab). Ini bagaikan kover yang menggambarkan keseluruhan isi Alquran. Ini juga mengisyaratkan selalu ada jalan terbuka bagi siapa pun yang ingin mendekatkan diri dengan-Nya. Penyebutan […]