Kang DS Siapkan Program dan Perencanaan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Editor :
1
Bupati Bandung terpilih, H.M. Dadang Supriatna, beserta Isteri, saat melakukan kunjungan ke masyarakat./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Untuk merealisasikan ucapannya bahwa tidak akan memberikan janji melainkan bukti, Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), beserta sudah mempersiapkan perencanaan dan program kerja yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kang DS tidak ingin mengecewakan kepercayaan masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah memilih dirinya. Sebab kepercayaan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkannya melalui kerja nyata.

“Secara pribadi kami merasa bahagia dan terharu karena masyarakat telah menentukan pilihannya dengan memilih saya dan Shahrul Gunawan sebagai Pimpinan Daerah,” katanya via telepon, Selasa (29/12/2020).

Namun Kang DS meminta kepada masyarakat, untuk mewujudkan dan merealisasikan setiap perencanaan dan program kerjanya itu, semua unsur masyarakat bisa turut andil dan terlibat dengan saling bahu membahu, bergotong royong, dalam satu kesatuan pada setiap penyelenggaraan pembangunan yang dilaksanakan.

Dia meyakini kalau kebersamaan merupakan salah satu upaya dalam akselerasi pembangunan yang harmonis. Dan bisa segera dinikmati masyarakat hasilnya. Karena menurutnya, dia menjadi pimpinan daerah itu semata-mata untuk melayani masyarakat dengan memenuhi kebutuhannya.

“Saat ini kami hanya bisa berkunjung ke setiap kecamatan untuk menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan, sehingga kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung,” ujar dia.

Sekarang hanya tinggal menunggu waktunya saja, lanjut dia, hingga ahirnya apa yang diucapkannya bisa diimplementasikan secara nyata. Demikian juga dengan setiap program dan perencanaan lainnya. @qia.

Baca Juga :  Wagub Jabar Resmikan TTQ GBM 21 Cicunuk

M Purnama Alam

One thought on “Kang DS Siapkan Program dan Perencanaan untuk Kesejahteraan Masyarakat

  1. Maaf pak jika mau merealisasikan program tersebut sebaiknya minta data KPM dari rt & rw sebab jikangambil data dari DTKS itu tidak real dengan kenyataannya🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pesan Kapolda Jabar Sambut Pergantian Tahun, "Ketimbang Keluyuran Lebih Baik Berdoa dan Introspeksi"

Sel Des 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri mengatakan telah mengintruksikan jajarannya dari Polrestabes, Polresta, Polres, hingga Polsek di wilayah hukum Polda Jabar untuk menindak tegas para pelanggar protokol kesehatan (prokes) saat malam pergantian tahun baru. Pasalnya, perayaan malam pergantian tahun baru tersebut sangat potensial penyebaran virus Covid-19. “Sudah sangat […]