Kang DS: Waktunya Kembali Mensosialisasikan Cabor agar Masyarakat Mengetahui

Editor :
Bupati Bandung terpilih, H. Dadang Supriatna (Kang DS), bersama pengurus Cabor Rugby Kab. Bandung./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Tidak semua masyarakat Kabupaten Bandung mengetahui Cabang Olah Raga di KONI, dan itu perlu disosialisasikan kembali agar ada dukungan dan motivasi bagi semua atlet di semua Cabor. Sehingga untuk kedepannya bila memang terjadi kemajuan akan ditingkatkan atau ditambahkan anggarannya.

Namun dikatakan Bupati Bandung terpilih, H. Dadang Supriatna (Kang DS), akan dilihat dulu situasi dan kondisinya, jika memang ada perkembangan dan potensi-potensi lainnya yang berkaitan dengan kemajuan serta perkembangan olah raga, maka dia akan mengupayakan peningkatan tersebut.

“Saya optimis atlet-atlet dan cabang olah raga di Kabupaten Bandung bisa maju dan berkembang. Dengan syarat ada pengembangan potensi secara sinergis,” katanya usai menghadiri acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Rugby Union Kab. Bandung, di Soreang, Sabtu (30/1/2021).

Sementara Ketua PRUI Kab. Bandung, H. Osin Permana, menambahkan, tahun 2021 ini merupakan kegiatan rekrutmen sekaligus pembinaan atlet sekarang ini adalah rekrutmen sekaligus pembinaan atlet. Karena untuk apa terbentuk pengurus kalau tidak ada atletnya. Jangan hanya ramai waktu pelantikannya saja semua hadir tapi pada pelaksanaannya tidak ada.

Selanjutnya, tambah dia, karena cabor rugby merupakan olah raga dari Amerika, maka agendanya adalah bagaimana semua pengurus bisa mensosialisasikan dan mengedukasi olah raga ini agar lebih di kenal oleh masyarakat, dengan prioritas anak-anak SMA. Memang kendala saat ini adalah pandemi covid 19, tapi diharapkan tidak menjadi penghalang untuk bekerja.

“Inti dari semua itu, kita harus bisa menghantarkan para atlet untuk meraih medali atau penghargaan. Kalau sekolah dapat Ijazah, tapi atlet harus memperoleh piala sebagai yang terbaik,” ujar Osin. @qia.

Baca Juga :  19 Anggota KPPS dan Pamsung Cileunyi Reaktif Usai Ikuti Rapid Test

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemakaman Kang Pipit "Preman Pensiun" di Rancaekek Dihujani Doa dan Airmata

Sab Jan 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Prosesi pemakaman Ica Naga atau Kang Pipit dalam lakon sinetron Preman Pensiun, dihujani doa dan air mata dari keluarga, kerabat kerja, hingga para penikmat sinetron tersebut. Tempat pemakaman keluarga di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dipenuhi masyarat serta kerabat dan rekan dan crew di sinetron Preman Pensiun, […]