Kapolsek Bersama Danramil Tanam Pohon di Halaman Kantor Kelurahan Muktisari

Anggota Polres dan TNI melakukan penanaman pohon di halaman kantor muspika Kota Banjar./visi.news/azzam p. ferdian
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Kegiatan penanaman pohon yang bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Muktisari Kec. Langensari Kota Banjar, Jawa Barat, dilakukan Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Langensari AKP Moh. Sarbini, S.Sy, bersama dengan Danramil 1325 Langensari, Mayor Inf. Agung Subekti, S.H. serta Camat LangensarI.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memacu masyarakar agar tetap produktif walau dalam situasi pandemi serta masa adaptasi kebiasaan baru.

Paur Subbag Humas Polres Banjar Aipda Ruslan yang mewakili Kapolres, menyampaikan warga masyarakat khususnya di Kota Banjar agar tetap produktif walau pun dalam masa pandemi.

“Dengan kegiatan ini, penanam pohon sebagai upaya memacu masyarakat agar tetap produktif pada masa pandemi ini” ucap Aipda Ruslan.

Kegiatan tersebut merupakan program Pemkot Banjar dan secara simbolis dibuka oleh Walikota Banjar di halaman Kantor Kelurahan Muktisari. dapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak 40 pohon jenis ketapang kencana.

Kegiatan penanaman puhon itupun dihadiri oleh Lurah Muktisari, Ketua PKK Kota Banjar, Kanit Lantas Polsek Langensari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Staf Kelurahan Muktisari.@azf

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Apa yang Dimaksud Wasathiyah? (1)

Sab Jul 11 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Wasathiyah berasal dari akar kata “wasatha”. Menurut Muhammad bin Mukrim bin Mandhur al-Afriqy al-Mashry, pengertian wasathiyah secara etimologi berarti: “Sesuatu yang berada (di tengah) di antara dua sisi Dalam khazanah Islam klasik, pengertian wasathiyah terdapat banyak pendapat dari para ulama yang senada dengan pengertian tersebut, seperti […]