Forkopimcam : Kecamatan Baleendah Siap Melaksanakan PPKM Mikro Darurat

Editor Sosialisasi pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 di Desa Malakasari, Baleendah, Jumat (1/7/2021). /visi.news/alfa fadillah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sosialisasi pencegahan dan penanganan virus Corona (Covid-19), Jumat (2/7/2021), berlangsung di Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Baleendah Teguh Purwayadi, Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, Danramil Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni, Kepala Desa Malakasari Atep Rusmana, Kepala Puskesmas Rancamanyar dr Penie Ariestia serta para RT/RW yang berada di desa tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Saya sebagai Ketua Satgas Covid-19 di Baleendah hampir setiap hari melaksanakan rapat agar kita bisa memutus rantai Covid-19 ini,” ungkap AKP Sungkowo kepada VISI.NEWS, di lokasi kegiatan.

Sungkowo mengungkapkan, pihaknya terus bersosialisasi agar warga amasyarakat memperketat protokol kesehatan (Prokes), karena itu sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Kepada para RT/RW ia menghimbau agar yang isoman dilaporkan kepada Satgas Covid-19. “Jangan sampai tiba tiba ada yang isoman yang meninggal pihak Satgas tidak mengetahuinya,” ungkap Sungkowo.

PPKM Mikro Darurat di Baleendah 

Plt Camat Baleendah Teguh Purwayadi, mengatakan, pada tanggal 3 – 20 juli 2021, akan dilakukan PPKM Mikro Darurat karena Kabupaten Bandung masih zona merah belum turun statusnya.

Terkait dengan hal itu, kata Teguh, pihaknya hari ini mensosialisasikan PPKM Mikro Darurat kepada semua lapisan masyarakat yang berada di wilayah Desa Malakasari melalui pengurus RT/RW.

“Setelah ini saya harap bapak ibu bisa mengshare terkait pencegahan dan penanganan penularan virus Corona (Covid-19) ini, agar kita bisa bersama sama memutus rantai virus yang membahayakan kesehatan masyarakat ini, ” pungkas teguh. @alfa

Baca Juga :  Kolaborasi Lembaga Nasional dan Internasional Hasilkan RISPRO UKICIS

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tokoh Pendidikan Conny Semiawan Meninggal Dunia

Jum Jul 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tokoh pendidikan yang juga Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) periode 1984-1992 Prof Conny R Semiawan meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021). “Kami sangat berduka dan merasa kehilangan atas wafatnya Prof Conny Semiawan. Beliau adalah guru bangsa, pedagog senior Indonesia. Beliau meninggalkan banyak legacy bagi kami para guru dan kampus keguruan […]