Kapolsek Margahayu Membagikan Sembako di HUT Bhayangkara ke 75

Editor :
Kapolsek Margahayu, Kompol H. Yana Mulyana, membagikan sembako kepada pengemudi becak./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polresta Bandung melalui Kapolsek Margahayu, Kompol H. Yana Mulyana beserta jajarannya, melakukan bhakti sosial dengan memberikan sembako bagi masyarakat miskin diwilayahnya.

Pemberian sembako tersebut, dikatakan Yana, bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat kecil di tengah ancaman pandemi covid 19 yang diharapkannya bantuan tersebut bisa mencukupi.

“Pandemi covid yang kini melanda negeri kita, khususnya di Kabupaten Bandung, sangat mempengaruhi laju perekonomian masyarakat. Sehingga untuk memenuhi kebutuhannya pun kadang tidak mencukupi,” katanya melalui telepon, Jum’at (25/6/2021).

Dan di HUT Bhayangkara ke 75 ini, lanjut dia, Polresta Bandung melakukan bhakti sosial dengan membagian sembako bagi masyarakat kecil, yang diprioritaskan pengemudi becak. Menurutnya para pengenudi becak itu berpenghasilan minim karena kurangnya penumpang dikarenakan meningkatnya pandemi, makanya layak untuk di bantu.

Senyum dan tawa masyarakat kecil, disebutkan dia, merupakan kebahagiaan bagi kepolisian di Polresta Bandung, demikian juga dengan Polsekta Margahayu. Karena ini merupakan bagian dari tugas kepolisian untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam pelayanan.

“Semoga saja pemberian bantuan itu bisa memberikan motivasi bagi masyarakat untuk lebih giat berusaha dalam memenuhi kebutuhannya,” ujar dia.

Di kesempatan itu juga, dia mengimbau kepada semua lapisan masyarakat agar mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan demi keselamatan dan keamanan bersama. Sebab biaya sakit itu sangat mahal daripada menjaga untuk sehat. @qia/pih.

Baca Juga :  Salurkan 5,45 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Salatiga

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MAUNG BANDUNG: Robert Alberts Kembali Soroti Penyelesaian Akhir

Jum Jun 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali menyoroti aspek penyelesaian akhir skuad asuhannya sebagai catatan dari laga uji coba kontra Sriwijaya FC yang berakhir tanpa gol. Dalam latihan bersama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/6/2021) kemarin, Persib ditahan imbang 0-0 oleh Laskar […]