KBPP Polri Bagikan Ratusan Dus Takjil di Bandung

Keluarga besar KBPP Polrestabes Bandung berfoto bersama usai acara pembagian takjil bagi warga yang melintas di Jalan Lembong Kota Bandung, Jumat (22/5)./visi.news/apih igun.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri menggelar kegiatan sosial berbagi takjil bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Acara yang dilaksanakan di Jalan Lembong itu berlangsung hari Jumat (22/5).

Ketua KBPP Polri Hadi Gunadi mengatakan pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Sudiono (kiri) menyerahkan makanan takjil kepada salah satu pemulung di Jalan Lembong, Jumat (22/5)./visi.news/apih igun.

“Alhamdulillah kita bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu kami bersama Polrestabes Bandung yang diwakili Bapak KBP Asep Budiono menggelar kegiatan. Beliau sangat support dengan kegiatan sosial ini. Kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan bantuannya,” katanya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan bantuan pihak Polrestabes Bandung.

Sementara Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Budiono mengatakan kegiatan KBPP Polrestabes Bandung sangat diapresiasinya. Kegiatan sosial tersebut dilakukan di masa yang tepat.

“Saat ini kan musim pandemi makanya sangat tepat mereka berbagi takjil untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Semoga apa yang diperbuat keluarga besar KBPP Polrestabes Bandung ini mendapatkan pahala setimpal,” kata Asep.

Namun demikian, katanya, dalam pembagiannya harap mengikuti imbauan pemerintah. Yakni tidak berkerumun, jaga jarak, dan selalu menggunakan masker.

“Kita tetap mengimbau teman-teman KBPP di lapangan selalu menggunakan masker atau sarung tangan. Jangan lupa pula penggunaan hand sanitizer dan mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitasnya,” imbau Kabag Ops Polrestabes Bandung ini. @pih

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

MAKI dan ICW Kritisi KPK Limpahkan Kasus Rektor UNJ ke Polisi

Jum Mei 22 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) memandang ada yang salah dari kegiatan OTT KPK yang menjerat Rektor UNJ Komarudin terkait dugaan gratifikasi ke Kemendikbud. Koordinator MAKI, Boyamin Saiman menilai alasan pelimpahan kasus itu ke Polri menjadi janggal. Pasalnya, salah satu pihak yang turut diperiksa KPK dalam operasi ini […]