Ke Sidoarjo Belum Apdol Kalau Belum Menikmati Bakso Cak Pitung

Editor Bakso Viral Cak Pitung./visi.news./m purnama alam
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kalau ke Sidoarjo, Jawa Timur, jangan lewatkan bakso paling laris yang satu ini.

Puluhan motor yang terparkir di bakso cak pitung./visi.news/m purnama alam

Puluhan motor memenuhi parkiran di gang Jalan Gajah Magersari, Sidoarjo. Sengatan panas matahari tak menghentikan orang-orang menunggu giliran makan bakso paling laris enak di Sidoarjo ini, Minggu (6/6/2021).

Pengunjung yang sedang antri untuk menikmati bakso cak pitung./visi.news/m purnama alam

Tak jarang, warga terpaksa harus mengantre hingga 30 menit untuk mendapat giliran. Karena ramai pengunjung, penjual bakso menerapkan protokol kesehatan.

Banyaknya varian bakso menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner. Saat memesan, disediakan dua pilihan, barisan kiri untuk dibungkus sedangkan yang kanan untuk makan di tempat.

Menu Bakso Cak Pitung/visi.news/m purnama alam

Bakso Cak Pitung menawarkan berbagai varian bakso seperti nano-nano, telor, udang, jamur, jagung, keju, mercon, kasar, halus dan juga ada gorengan, tahu dan siomay serta ada menu lainnya.

Pengunjung yang sedang menikmati bakso cak pitung./visi.news./m purnama alam

“Bakso disini enak dan juga besar, tidak rugi saya makan disini walaupun antri, dan tempat duduk disini sering penuh juga,” ujar Dita salah satu pengunjung yang menikmati Bakso Cak Pitung.

Banyak orang dari Sidoarjo maupun luar daerah yang rela mengantre lama di warung bakso yang buka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Tempat parkirnya pun selalu dipenuhi mobil dan motor. @mpa

Baca Juga :  TAUSIAH: Terbukanya Lebar-lebar Pintu Neraka bagi 3 Jenis Manusia Ini

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ISU DAERAH OTONOM BARU (III) : Dari Soal Belum Adanya PP Hingga Survey Kelayakan

Ming Jun 6 , 2021
Silahkan bagikanOleh Djamu Kertabudi   VISI.NEWS – Kebijakan moratorium (penangguhan) tentang pembahasan dan pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) oleh pemerintah, kiranya dilatarbelakangi oleh beberapa hal, antara lain : Hasil evaluasi pemerintah bahwa eksistensi DOB yang berjumlah 300 lebih, menunjukan hanya kisaran 15% yang memperlihatkan kinerja dan arah yang jelas sesuai […]