Kendalikan Penyebaran Covid-19, Koramil Karangmalang Rutin Patroli PPKM

Editor :
Dua anggota Koramil 02/Karangmalang saat melakukan patroli PPKM, Rabu (24/2/2021). /visi.news/marsandi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Anggota Koramil 02/Karangmalang melaksanakan patroli wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pengendalian penyebaran Corona Virus (Covit -19) di Wilayah Kec. Karanmalang.

Route dan Sasaran Patroli Diantaranya rumah makan Joglo Kel. Kroyo, rumah makan Brambang Bawang Desa Puro, Bengkel Sepeda Motor Joglo, Dan Kios Buah Jl. Sumaeni Sragen Batu Jamus Km. 3 Kec. Karangmalang.

Tak bosan bosan anggota Koramil 02/Karangmalang menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan membatasi aktivitas. Selain itu juga memberikan sosialisasi bahwa PPKM mikro yang diperpanjang sampai tanggal 8 Maret 2021.

Serma Budi Santoso mengatakan bahwa masyarakat mulai terlena dengan mengesampingkan pemakaian masker dan menjaga jarak. “Bagi pelanggar yang kami temukan sebagai contoh tak memakai masker akan kita berikan secara gratis, bagi yang berkerumun akan kami minta agar bubar secara baik baik,” ujarnya kepada VISI.NEWS, Rabu (24/2/2021).

Pihaknya mengutamakan himbauan persuasif kepada masyarakat, mungkin mereka belum sadar sehingga mengabaikan protokol kesehatan” paparnya.@mar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota Dewan Ini Berharap Pasangan Dadang-Sahrul Segera Dilantik

Rab Feb 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Bandung Yayat Sudayat yang juga Wakil Ketua Komisi B dari Fraksi Demokrat berharap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna-H. Sahrul Gunawan cepat dilantik, meski saat ini pasca Pilkada Bandung 2020 lalu masih dalam proses sengketa perselisihan hasil Pilkada di Mahkamah […]