Ketua Fraksi Demokrat: Kedatangan AHY untuk Menyapa Masyarakat Kabupaten Bandung

Editor Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung, H. Osin Permana, bersama dengan Ketua Umum Demokrat, H. Agus Hari Murti Yudhoyono./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Berkeinginan menyapa masyarakat Kabupaten Bandung, Ketua Umum Demokrat, H. Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY), dikatakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung, H. Osin Permana, sengaja melakukan pertemuan di Gedong Sabilulungan, Kamis (3/6/2021), dengan mengundang tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga tokoh agama.

Kedatangan AHY itu, Osin menambahkan, disambut baik oleh semua Kader Partai Demokrat juga undangan yang hadir. Karena tujuan AHY ingin lebih meningkatkan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat.

Dia mengakui kegiatan ini dipelopori Ketua Rancage, H. Dede Yusuf Effendi, yang disetujui dan disambut baik oleh semua Kader Demokrat, “Semoga pertemuan ini bisa menjadi kekuatan kebersamaan bagi semua kader,” katanya di lokasi.

AHY itu menurutnya, merupakan sosok pemimpin yang tangguh, berwibawa, bijaksana, dan penuh kharismatik. Tahan terhadap guncangan dan gangguan yang Kekokohannya menjadikan AHY sebagai Ketua Umum Demokrat yang hakiki. Mampu memberikan solusi terbaik secara bijak dan dewasa.

Kriteria itulah yang menjadikan AHY dalam kepemimpinannya tidak tergoyahkan. Dan layak untuk memimpin Negara Republik Indonesia sebagai Presiden di tahun 2024 nanti.

Osin optimis AHY bisa meraih suara yang signifikan. Karena AHY lebih mengedepankan pengabdian dan memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju ke arah yang lebih baik.

“Jelas untuk tujuan hal itu perlu dukungan penuh dari rakyat. Dan kami berharap pencalonan AHY untuk menjadi Presiden bisa menjadi pilihan terbaik bagi rakyat,” ujarnya. @qia.

Baca Juga :  Saat Isra Mi'raj, Apakah Nabi SAW Melihat Allah?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

KHUTBAH JUMAT: Tegakkan Agama dengan Salat

Jum Jun 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kita tidak pernah tahu, apakah ibadah yang kita lakukan selama ini, seperti salat, zakat, puasa, bahkan ibadah haji kita ini diterima Allah SWT. Jangan-jangan ibadah yang kita laksanakan selama ini tertolak di hadapan-Nya lantaran ketidak ikhlasan, sambong, maupun gede rasa sehingga amal ibadah yang kita laksanakan selama […]