Ketua Fraksi PDI P: Mencegah Pandemi Covid itu Sangat Mudah

Editor :
Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Abah Dadan Konjala (Abah DK)./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Upaya mencegah penyebaran pandemi Covid 19, dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Bandung, H. Dadan Konjala. SH (Abah DK), sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan bagi semua pihak.

Diantaranya, lanjut dia, dengan mematuhi Protokol Kesehatan berupa zona distancing, sosial distancing, dan physical distancing. Juga selalu memakai masker saat kerumah termasuk menghindari setiap kerumunan.

“Bahkan di rumah pun kita selalu tetap waspada, karena bisa saja salah satu diantara anggota kelurga tanpa sadar telah terkonfirmasi covid,” katanya di ruang Fraksi, Kamis (7/1/2021).

Abah DK juga menambahkan, Pemkab Bandung telah mempersiapkan anggaran sebesar Rp20 milyar untuk pembelian vaksin covid 19. Namun tetap saja dia mengharapkan masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Apalagi sekarang jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) covid, imbuh dia, menurut informasi ada bertambah. Untuk itu jelas perlu ada upaya pencegahan secara personal agar terhindar dari ancaman covid.

“Dengan selalu mematuhi prokes, saya yakin kita semua akan terhindar dari bahaya covid,” ujar dia.

Abah DK mengajak kepada semua masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dengan berlaku bersih dengan mematuhi protokol kesehatan. Karena sakit itu mahal biayanya daripada menjaga untuk tetap sehat. @qia.

Baca Juga :  Rumahnya Mau Dieksekusi untuk Tol Cisumdawu, Ny. Entat, "Pokona Abdi mah Nyuhunkeun Keadilan we"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunci Sukses Pilbup Bandung, KPU: Komunikasi dan Sinergi Antar StakeholderĀ 

Kam Jan 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kunci sukses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Tahun 2020 di antaranya adalah sinegritas antar stakeholder yang terjalin dengan baik. Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Agus Baroya. Menurutnya, faktor komunikasi dan sinergitas berbagai pihak memegang peranan penting dalam pelaksanaan tahapan Pilbup […]