KIS Transmart dan Anggota SOG Distrik Citarum Peduli Yatim Piatu

Tiga anggota SOG Citarum serahkan santunan kepada pembina yatim piatu di Jalan Juntihilir, Desa Sangkanhurip, Kec. Katapang, Rabu (20/5) sore./visi.news/apih igun.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Keluarga Ibu-ibu Senam (KIS) Transmart Soreang dan anggota Scoiter Owners Group (SOG) Bandung Raya Distrik Citarum, memberikan santunan kepada yatim piatu dan duafa.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di kantor sektetariat Yayasan Mahmud Al
Hikmah (YMH) pada Rabu (20/5) sore.


KIS Transmart berfoto bersama sebelum pandemi corona terjadi pertengahan Maret lalu./visi.news/apih igun.

Perwakilan Kordinator Distrik Citarum H Jejen mengatakan kepedulian tersebut dilakukan karena kekompakan di Distrik Citarum yang selalu terjaga. Berkat kebersamaan itulah, pihaknya bisa bersatu membantu orang- orang dalam kesusahan.

“Alhamdulillah semuanya ini berkat kerja sama yang baik antara anggota yang satu dengan yang lainnya. Sehingga terkumpullah sejumlah uang walaupun tidak besar. Dan kami menyampaikannya kepada yayasan ini,” tutur Jejen.

Sementara itu perwakilan dari KIS Transmart Yanthi mengatakan, bantuan untuk yatim piatu itu jadi agenda tahunan sejak berdiri kelompok senam di halaman Gedung Baznas Centre tersebut.

“Alhamdulillah kami bersama ibu- ibu lainnya bisa melaksanakan agenda tahunan ini. Meskipun tidak seberapa bantuan yang kami berikan ini, mudah- mudahan bermanfaat,” kata Yanthi yang diamini oleh Mimih Lina dan Entin.

Yanthi mengaku tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena sekarang musim pandemi corona, di antara keluarga senam tidak bertemu cukup lama sehingga pihaknya tidak maksimal mengumpulkan para donasi bagi yatim piatu tersebut.

“Kami berharap, keluarga ibu-ibu senam ini ke depannya bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan kegiatan membantu sesama ini,” pungkasnya. @pih

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Laba (4)

Rab Mei 20 , 2020
Jangan Lupa BagikanRekacipta Fendy Sy Citrawarga   “TEU cageurna téh nya Bah?” “Naon téa Ujin?” “Sumuhun éta si Darsép, moal enya rék kawin jeung kurupuk.” “Oh éta, Jin. Nya éta mah urusan si Asép. Naon maksudna cenah Sép?” “Abah onaman mani digugu si Ujin. Antepkeun wé lah sina mikir sorangan.” […]