KISS Transmart dan SOG Distrik Citarum, Galang Dana untuk Cimanggung

Editor Anggota Koordinator Citarum berfoto bersama usai silaturahmi di Sawargi Village, Minggu malam (17/1/2021)./visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bantuan untuk para korban bencana longsor Dusun Kondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung terus berdatangan. Salah satunya dari keluarga ibu-ibu senam (KISS) dan klub motor vespa SOG distrik Citarum. Mereka sudah menggalang dana kepada para anggotanya dan dananya sudah terkumpul di koordinator masing-masing.

Ketua Kordinator SOG Bandung Raya distrik Citarum Iwan K, mendukung kegiatan yang dilakukan kordinator yang dipimpinnya itu.

“Kegiatan apapun yang dilakukan teman-teman di kordinator Citarum, kami dukung. Apa lagi ini untuk kegiatan sosial sudah lagi pasti, dan yang baik pasti kami dukung 100 persen,” ungkap Iwan K, Senin (18/1/2021).

Sementara inisiator penggalangan dana Jejen, mengatakan ide itu muncul saat ada silaturahmi di rumahnya di kawasan Banjaran.

“Kami tersentuh ingin membantu para korban. Lalu kami sampaikan ke teman-teman dan mereka sepakat mengumpulkan dana untuk disalurkan bersama-sama ke lokasi sambil Turing bareng Citarum Cadu Mundur,” katanya.

Sementara kordinator senam KISS Transmart Apih Igun sudah mengumpulkan dana dari pesenam sejak minggu lalu. Pesenam rata-rata siap bantu korban longsor untuk meringankan bebannya.

“Insha Alloh kami bantu selama kami mampu. Apalagi para korban di sana mencapai puluhan orang meninggal dunia. Ini jelas mengingatkan mita oada korban longsor Dewata di kecamatan Pasirjambu, Ciwidey,” jelasnya.

Hingga pekan kemarin, anggaran yang sudah terkumpul akan disatukan antara KISS Transmart dan SOG cabang Bandung Raya distrik Citarum. Sehingga anggaran teihat besar karena dibangun oleh dua komunitas. “Insha Alloh kami sampaikan kalau kami sudah mengumpulkannya bersama-sama. Semiga kami diberikan kelancaran,”pungkasnya. @pih

Baca Juga :  Polres dan Kodim Gelar Operasi Bersama, Ada Perintah Tembak di Tempat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

CPNS Tahun 2021 Tidak Ada Pengangkatan, Kang DS Diharapkan Melakukan Perubahan untuk Guru Honorer

Sen Jan 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Adanya informasi mengenai wacana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) perihal untuk tidak melakukan pengangkatan CPNS di tahun 2021, dan lebih mengoptimalkan untuk mengangkat para Honorer menjadi P3K, membuahkan paradigma tersendiri. Indra sebagai Aktifis Muda dan merupakan salah satu Ketua dari Organisasi Guru Honorer GTKHNK 35+ Kab. Bandung […]