Klaim Pegang Hasil Rekap Formulir C1, Kang DS Optimis Menang 55,73 Persen

Editor :
Paslon nomor urut 3, H. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan./visi.news/istimewa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Calon Bupati Bandung nomor urut 3, H. Dadang Supriatna, mengklaim sudah memegang hasil rekap perhitungan suara yang berdasarkan dari Formulir C1 asli tiap TPS se-Kabupaten Bandung.

Hasil rekap yang diterima pada Kamis, tanggal 10 Desember 2020, pukul 17.07 WIB tersebut menunjukkan bahwa, Pasangan Calon (Paslon) H. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan (Bedas) unggul dengan raihan suara mencapai 55,73 persen.

“Hasil data yang sudah masuk sebanyak 6873 TPS, tinggal 1 TPS lagi yang belum masuk. Raihan suara yang diperoleh sebanyak 926.510 suara (55,73 %),” jelas Kang DS, sapaan akrabnya, kepada wartawan di kediamannya, Jln. Sapan, Desa Tegal Luar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/12/2020) Sore.

Menurut Kang DS, raihan jumlah ini memastikan dirinya bersama Aa Arul, sapaan akrab Sahrul Gunawan, menang dalam kontestasi Pilbup Bandung 2020.

“Data yang dimiliki, raihan suara paslon nomor urut 1 sebanyak 515.529 suara (31,01%). Sedangkan paslon nomor urut 2 sebanyak 220.400 (13,26 %),” jelasnya.

Kang DS menambahkan, suara yang sudah masuk ini merupakan data yang berasal dari real count internal tim Bedas berdasarkan Formulir C1 asli yang sudah dipegang.

Capaian ini, kata kang DS, merupakan hasil kerja keras bersama dari relawan, parpol (partai politik) koalisi, dan tentunya masyarakat Kabupaten Bandung.

Pihaknya mengapresiasi kepada seluruh relawan dan parpol koalisi atas capaian kemenangan ini. Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh relawan untuk tidak ber-euforia berlebihan, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Diharapkan kepada relawan, untuk bersujud syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan yang diraih ini,” harapnya.

Dalam kondisi wabah Covid-19 ini, pihaknya mengingatkan terus kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga :  UMRAH: Indonesia Jadi Negara Pembuka Umrah Jemaah Multinasional

“Ingat 3 M, menggunakan masker ketika keluar rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tuturnya. @yus/bud

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya Terus Bertambah, Didominasi Klaster Pesantren

Kam Des 10 , 2020
Silahkan bagikanmoreVISI-NEWS.COM – Penambahan kasus terkonfirmasi positif Cobid-19 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, masih terus terjadi. Dalam dua hari terkahir, tercatat penambahan sebanyak 171 kasus didominasi oleh klaster pesantren. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Uus Supangat membenarkan terjadinya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih didominasi klaster pesantren. Selain itu, […]