Klarifikasi Rhoma Irama Terkait Penampilan di Acara Khitanan

Editor Pedangdut Rhoma Irama dan Soneta group beraksi meriahkan kampanye akbar calon presiden nomor urut 02, Prabowo - Sandiaga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad, 31 Maret 2019./ antara/umarul faruq/via tempo.co.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Rhoma Irama memberikan klarifikasi soal penampilannya pada acara khitanan di Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu (28/6) kemarin.

Pria yang dijuluki Raja Dangdut itu mengungkapkan bahwa dirinya datang hanya sebatas tamu undangan. Namun tiba-tiba dia diminta oleh penyelenggara acara khitanan untuk tampil bernyanyi beberapa lagu.

“Saya pun kondangan jadi sampai di sana saya lihat orang banyak dan beberapa artis ibu kota tampil, ada musiknya. Nah setelah itu didaulat dari tuan rumah dan masyarakat untuk tampil. Istilahnya menyumbangkan lagu atau tausiah,” kata Rhoma Irama saat dikonfirmasi awak media, Senin (29/6), seperti dilansir Antara.

“Tuan rumah minta, kan khitanan tuh, berikan tausiah. Maka saya sampaikan tausiah singkat. Setelah itu semua itu minta nyanyi ‘nyanyi nyanyi’. Saya pun nyanyi itu aja sih,” sambungnya.

Rhoma Irama mengaku hanya bernyanyi tiga lagu dan tanpa didampingi oleh band Soneta yang memang telah membatalkan diri untuk tampil pada acara khitanan tersebut.

Tak hanya itu, Rhoma Irama mengatakan kondisi saat ia bernyanyi cukup kondusif, bahkan para tamu undangan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dan saya selama di sana di dampingi oleh aparat, selama di lokasi didampingi aparat maupun di ruang tunggu, ruang tamu sampe dikawal pentas,” jelas Rhoma Irama.

Sebelumnya, Rhoma Irama dan Soneta dijadwalkan tampil menghibur masyarakat di Kabupaten Bogor. Namun rencana konser itu tidak mendapatkan izin karena dikhawatirkan penyebaran virus corona. Akhirnya sang raja dangdut pun membatalkan penampilannya tersebut. @fen

Baca Juga :  Hidayat Nur Wahid: Teror Pembunuhan di Diskusi UGM Tidak Sesuai Ideologi Pancasila

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Corona 29 Juni: 55.092 Positif, 23.800 Sembuh

Sen Jun 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kasus virus corona (Covid-19) di Indonesia, Senin (29/6) bertambah 1.082 kasus sehingga secara kumulatif menjadi 55.092 kasus. Penambahan kasus itu tercatat berdasarkan pemeriksaan terhadap 11.783 spesimen hingga pukul 12.00 WIB. “Kasus konfirmasi virus corona hari ini 1.082 orang sehingga total menjadi 55.092 orang,” kata Juru Bicara Pemerintah […]