Komedian dan Pendongeng Qatar Pembawa Acara Panggung Festival Piala Dunia

Editor Komedian, pendongeng, dan pengusaha nomor satu Qatar, Hamad Al Amari./via fifa.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | QATAR – Komedian, pendongeng, dan pengusaha nomor satu Qatar, Hamad Al Amari akan tampil di Panggung Langsung sebagai Pembawa Acara di FIFA Fan Festival.

Fans dan pengunjung, bersiaplah untuk dihibur. Sebagai komedian selama lebih dari sepuluh tahun, Hamad telah tampil di banyak publikasi internasional, berkolaborasi dengan banyak artis internasional, dan tampil bersama beberapa nama besar dalam komedi sebagai komedian tetap di Festival Komedi Doha.

Hamad bersemangat mengembangkan ide-ide inovatif yang mengganggu status quo dan mengubah paradigma di masyarakat, baik melalui usaha bisnisnya atau rutinitas komedinya.
Pada tahun 2011, Hamad naik ke panggung untuk melakukan rutinitas stand-up pertamanya di Doha. Wawasannya tentang budaya Qatar, Irlandia, Welsh, dan Amerika serta bakatnya dalam berbicara dengan aksen yang berbeda diterima dengan baik oleh ekspatriat dan komunitas lokal di Qatar.

Hamad tahu bahwa dia tidak dapat membatasi dirinya ke panggung hanya sebagai seorang komedian, dan dengan repertoar yang luas untuk seseorang seusianya, pengalamannya berkisar dari stand-up comedy hingga siaran langsung TV. Sementara dia juga seorang duta besar untuk merek, amal, kesadaran kanker, pengembangan pemuda, dan dia telah menjadi tuan rumah banyak acara dan konferensi perusahaan.

Selain terus berkembang dan membuat konten online, Hamad juga berkolaborasi dengan banyak talenta lokal dan internasional untuk terus membuat konten.

Hamad adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan orang-orang di Qatar sangat menyukainya. Para pengunjung internasional di FIFA Fan Festival juga akan mencintainya!

Selama fase awal turnamen, Hamad akan didukung di Live Stage oleh Said Diab, salah satu tuan rumah populer Qatar yang semangatnya mendorong acara dan meningkatkan tingkat energi massa.

Baca Juga :  Tentang Gelar Lanjutan Liga 1 2020 di Jabar, Kang Emil Bergantung pada Epidemologis

Said telah berkomentar di banyak acara olahraga lokal dan internasional dan acara sosial serta pasti akan membuat penonton bersorak di FIFA Fan Festival juga.
@fen/fifa.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPK Hibahkan Aset Terpidana Korupsi kepada TNI AU Senilai Rp 30 Miliar

Sel Nov 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan aset berupa tanah beserta bangunan di atasnya senilai Rp 30.940.375.000 yang merupakan barang rampasan negara dari perkara tindak pidana korupsi kepada TNI Angkatan Udara (AU) melalui Kementerian Pertahanan. Acara serah terima ini dilaksanakan di Landasan Udara (Lanud) Halim Perdana Kusuma, […]