KPU Kendal Gelar Workshop Media Center Pilkada

Editor :
KPU Kendal Gelar Workshop Media Center Pilkada, Rabu (24/2/2021). /visi.news/marsandi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal mengadakan Workshop Media Center Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 bersama para jurnalis yang ada di Kendal, Rabu, (24/02/21).

Acara yang digelar di salah satu rumah makan di Jalan Seokarno-Hatta Kendal tersebut dipimpin oleh para Komisioner KPU Kendal tanpa dihadiri Ketua KPU yang berhalangan, dan dihadiri perwakilan dari 37 Media di Kabupaten Kendal.

Komisioner KPU Kendal, Nurul Akhirin yang mewakili Ketua KPU Kendal, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang baik selama pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kendal.

“Kami berharap, kerja sama ini tidak habis sampai berakhirnya pelaksanaan Pilkada 2020 saja, namun bisa terus menerus sampai pelaksanaan pemilu selanjutnya,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan tiga prestasi yang berhasil dicapai oleh KPU Kendal dalam pelaksanaan Pilkada 2020 lalu.

“Tiga penghargaan tersebut yakni, juara kategori Pengelolaan Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Terbaik, kemudian kategori Manajemen Antisipasi Masalah Hukum Terbaik dan runner-up kategori Pengelolaan Badan Adhoc Terbaik,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Unggul, salah satu wartawan yang hadir menyampaikan usulan bahwa, ke depan diharapkan, tidak ada lagi sebutan wartawan dari lembaga A maupun dari B, tapi cukup di sebut wartawan Kendal.

“Sebaiknya wartawan yang ada di Kendal ini di akomodir menjadi satu, selanjutnya undangan di tujukan langsung kepada media dan wartawanya,” harap Unggul.

Hal berbeda di sampaikan oleh Ketua PWI Kendal, H.A. Khozin yang memberi apresiasi kepada KPU yang mampu melaksanaan Pilkada dengan aman, lancar dan kondusif.

“Kami mengapresiasi KPU yang mampu meminimalisir konflik di dalam pelaksanaan Pilkada Kendal,” terang Khozin.

Baca Juga :  Ini Saran dari Dewan Pendidikan Kab. Bandung Agar Tidak Negeri Minded

“Bila ada riak-riak kecil ditengah masyarakat, itu wajar, karena itu bagian dari dinamika demokarasi,” pungkas Khozin.@Mar

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadisperkimtan: Usai Pandemi Nanti, Perekonomian Masyarakat bisa Terdongkrak

Rab Feb 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Penanganan masalah pasca pandemi yang diperkirakan bisa berakhir di tahun 2022 nanti, diharapkan Kadisperkimtan Kab. Bandung, Erwin Rinaldi, perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat serta terdongkrak melalui program nyata berkualitas. Walau pun masalah dampak dari pandemi tersebut masih ada. Erwin mengatakan saat ini tengah fokus pada perencanaan-perencanaan prioritas […]