Lagi Pohon Tumbang, Kali ini Timpa Kabel Listrik di Sukajadi

Editor :
Lagi pohon tumbang, kali ini timpa kabel listrik di Sukajadi./foto: diskar pb kota bandung/kolase cbn.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lagi-lagi, pohon tumbang terjadi di Kota Bandung. Kali ini sebuah pohon cemara di Jalan Setraria, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin (22/2/2021) dinihari WIB tumbang menghalangi jalan dan menimpa kabel.

Melansir CBN.com dari sumber Diskar PB Kota Bandung, pohon tersebut memang sudah rapuh dan tumbang menimpa kabel listrik utama kompleks, kabel sutet, dan kabel telekom.

Selain itu, dahan pohon menjuntai ke jalan umum dan dikhawatirkan dapat mengakibatkan kemacetan di jalan utama kompleks.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan UPT Utara pada Emergency Call 113 Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (PB) Kota Bandung. Setibanya di lokasi kejadian, petugas berkoordinasi dengan PLN untuk memutus jaringan listrik di kabel yang tertimpa.

Petugas selanjutnya memotong sebagian ranting yang menghalangi jalan karena tidak memungkinkan untuk melakukan pemotongan pohon. @fen

Baca Juga :  Bupati Bandung Tinjau PT Budi Agung Sentosa, Saat Pandemi Tetap Beroperasi Tanpa PHK

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekolah Imbau Siswa Muslimah Berjilbab Tak Masalah

Sen Feb 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Imbauan untuk mengenakan pakaian menutup aurat yang dipahami sebagai bagian dari ajaran Islam masih akan tetap dilakukan. Pemerintah daerah di berbagai kota dan kabupaten mengaku tidak akan melarang imbauan sekolah untuk penggunaan atribut keagamaan seperti jilbab. Kebijakan itu dilakukan di tengah terbitnya Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga […]