Legislator Demokrat Terjun Langsung Kampanye Menangkan Paslon "Bedas"

Editor :
Yayat Sudayat anggota DPRD Kabupaten Bandung/ Wakil Ketua Komisi B dari Fraksi Demokrat./visi.news/budimantara.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Legislator Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, dari Partai Demokrat, Yayat Sudayat yang biasa disapa Abah Yayat yang juga Wakil Ketua Komisi B Fraksi Demokrat, selalu terjun langsung mendampingi calon Bupati Bandung, H.M.Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan khususnya kampanye di Dapil 4 meliputi Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, Nagreg, dan Cikancung.
Yayat Sudayat mengampanyekan “Bedas” di Dapil 4 ini bukan tanpa alasan. Sebagai bagian dari Partai Demokrat yang mengusung Dadang – Syahrul, menurut dia sudah kewajiban untuk bekerja memenangkan usungannya.
“Apalagi saya dipercaya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bandung lewat Dapil 4, maka saya dengan harapan besar warga di sini ikut memilih Dadang Supriatna – Syahrul Gunawan,” ujarnya kepada VISI.NEWS di sela-sela acara Konsolidasi Pilkada DPC Partai Demokrat di Hotel Antik Jalan Raya Soreang – Cipatik, Rabu (4/11/2020).
.
Lebih lanjut Abah Yayat mengatakan, alasan memilih Dadang – Syahrul bukan hanya lantaran Partai Demokrat sebagai pengusung, tetapi Yayat Sudayat menerangkan kepada warga sosok Dadang dan Syahrul adalah orang yang memegang teguh komitmennya untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung
“Saya yakin, Demokrat yakin, komitmen itu ada di diri kang Dadang Supriatna, itulah kemudian mengapa Partai Demokrat memberikan usungan kepada Kang Dadang dan kang Syahrul” ujarnya.
Pada kesempatan itu juga Abah Yayat menerangkan bahwa ke depan, jika Dadang- Syahrul terpilih upaya membangun dan membawa Kabupaten Bandung bangkit bisa terlaksana dengan adanya kerja sama di legislatif.
Sebab, menurutnya, pemerintahan tidak bisa berjalan jika eksekutif –dalam hal ini bupati– bekerja sendiri.
“Kang Dadang akan mendapat sokongan dukungan di legislasi jika nanti terpilih, adalah tanggung jawab saya meyakinkan kita semua bahwa Partai Demokrat bekerja meminta Kang Dadang dan Kang Syahrul betul-betul memenuhi komitmennya dalam memimpin khususnya menjalankan program-programnya yang pro rakyat,” terangnya.
“Makanya jangan salah pilih, mari kita sama-sama menuju kemenangan, kemenangan Dadang- Syahru adalah kemenangan rakyat Kabupaten Bandung,” tutupnya.
Sementara itu Cabup Dadang Supriatna di tempat terisah mengatakan, dirinya sedari awal maju pada Pilkada Bandung 2020 ini makin yakin bisa menang lantaran adanya sokongan dari Partai Demokrat sebagai partai pengusung.
Menurut Dadang, Partai Demokrat terkhusus di Kabupaten Bandung selalu menunjukkan konsistensi ketika mendukung salah satu paslon di pilkada.
“Demokrat ini tahu caranya menang di Bandung, kami pun makin yakin dengan kerja sama ini tidak hanya sampai di perhelatan pilkada ini. Akan tetapi, kita akan saling bahu nantinya membawa Kabupaten Bandung jauh lebih baik dengan tupoksi masing-masing,” kata Dadang Supriatna. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cecep Minta Pilkada Ini, Jangan Ada Fitnah, Black Campaign dan Pembusukan.

Kam Nov 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dipilkada Kabupaten Bandung, yang akan digelar 9 desember 2020 mendatang, diharapkan ajang pilkada ini jadi pesta rakyat. Dalam pilkada ini  jangan sampai dijadikan ajang black campaign, pembusukan dan fitnah. Hal tersebut ditegaskan H. Cecep Suhendar selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor urut 1, Hj. Kurnia Agustina […]
Copyright @2020 VISI.NEWS All Right Reserved