Libur Sekolah, Sudah Coba Wahana Baru di Trans Studio Bandung?

Silahkan bagikan
  • “Selain itu kita juga punya pertunjukan dan parade spesial yang hanya ada di momen liburan yakni The Adventure Of Zoo Crew & Lonely Monster, khusus pada 22 Desember – 7 Januari 2024,” sambungnya.

VISI.NEWS | BANDUNG – Momen libur akhir tahun sudah terlewati, tetapi libur sekolah masih akan berlangsung selama sepekan ini. Untuk mengisi liburan sekolah, Trans Studio Bandung bisa menjadi solusi yang paling tepat.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu wahana rekreasi indoor terbesar di Indonesia. Lokasi ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Selain menawarkan wahana yang beraneka ragam, Trans Studio Bandung juga menyajikan sejumlah pertunjukkan dan parade yang dapat dinikmati pengunjung sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Teruntuk warga Bandung penyuka adrenalin yuk uji adrenalinmu di Trans Studio Bandung, karena disini ada 18 wahana seru yang bisa dicoba, salah satunya ada wahana pemburu badai yang selalu jadi incaran para pengunjung,” tutur PR and Media Relations Trans Studio Bandung, Dita I Apriliane.

“Selain itu kita juga punya pertunjukan dan parade spesial yang hanya ada di momen liburan yakni The Adventure Of Zoo Crew & Lonely Monster, khusus pada 22 Desember – 7 Januari 2024,” sambungnya.

Trans Studio Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00-17.00 WIB. Untuk tiket masuk Trans Studio Bandung dapat dibeli secara offline maupun online melalui www.transentertaiment.com, dengan harga tiket Rp 200.000 (weekdays), Rp 300.000 (weekend & masa liburan).
Untuk mendapatkan promo-promo menarik bisa dicek pada instagram transstudio.bandung.

Tunggu apa lagi? mumpung masih ada waktu untuk berlibur, yuk kunjungi Trans Studio Bandung.

@uli

Baca Juga :  Pemkab Bandung Launching Program Inovasi 'Saku Bedas'

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cempor Anak Muda Kota Bandung Mampu Kembangkan Kreativitas Bernilai Ekonomi

Rab Jan 3 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono meminta program Camp Entrepreneur Dispora (Cempor) terus diselenggarakan dan lebih dimasifkan. Pasalnya, program yang digagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung itu bisa menjadi sebuah wadah untuk meningkatkan entitas Kota Bandung sebagai Kota Pemuda terlebih mampu meningkatkan […]