LIGA 1 | Persebaya Siap-siap Lakukan Pergantian Pemain di Dalam Skuat

Editor Persebaya siap-siap lakukan pergantian pemain di dalam skuat./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Masa jeda BRI Liga 1 2022/2023 dijadikan momen bagi Persebaya Surabaya untuk memilah pemain mana yang layak direkrut dan pemain mana yang layak dilepas.

Rencana tersebut mulai diperhitungkan secara cermat. Satu nama yang kini masuk perhatian pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso untuk direkrut adalah George Brown.

Dia tampil baik selama mengikuti masa trial di Persebaya, latihan maupun saat uji tanding melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (26/11/2022) sore WIB.

“Brown sudah saya ajak bicara. Saya minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown,” ungkap pelatih berlisensi AFC Pro ini, dilansir dari laman resmi LIB.

Kakak kandung Jack Brown yang kini membela Persita Tangerang itu turun sejak menit awal. Meski tak mencetak gol, penampilan gemilang Brown membantu Persebaya menang telak dengan skor 5-1.

“Skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus. Latihan baru tiga kali dan bermain lawan Persis, saya kira juga cukup bagus. Itu yang jadi pertimbangan saya,” jelas Aji.

“Dia tipe pemain yang fighting dan itu yang saya suka dengan dia. Saya menginginkan semua pemain saya harus memiliki fighting spirit yang bagus,” tambahnya lagi.

Apabila gelandang berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Persebaya, maka kemungkinan mencoret setidaknya satu pemain di dalam skuat saat ini terbuka lebar.

Hanya saja, Aji Santoso belum bisa memastikan hal tersebut.

“Belum ada rencana pengurangan kalau Brown masuk. Tapi kami akan lihat nanti setelah putaran pertama selesai. Yang jelas Brown secepat mungkin akan kami ikat,” tuturnya.

Penampilan Persebaya selama 11 laga BRI Liga 1 2022/2023 terbilang mengecewakan. M Hidayat dkk baru menang empat kali dan sekali imbang, tetapi sudah kalah enam kali.

Baca Juga :  "Pileuleuyan" dengan MU, Ronaldo Akui tetap Cinta MU dan Penggemarnya

Capaian buruk tersebut menempatkan Persebaya sementara di peringkat ke-10. Persebaya baru mengumpulkan 13 poin. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Monyet ‘Turun Gunung’ ke Permukiman, BMKG dan Diskar PB Ingatkan Warga Jangan Panik

Rab Nov 30 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Beberapa hari ke belakang Kota Bandung sempat dihebohkan viralnya empat ekor monyet yang turun ke permukiman warga di Kota Bandung seperti kawasan Kiaracondong, Antapani, dan juga Dago. Hal ini kemudian dikaitkan dengan fenomena dan juga bencana alam yang disebut-sebut akan melanda Kota Bandung. Menjawab […]