LIGA 1 | PT LIB Menghentikan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 Selama Sepekan

Editor Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita. /visi.news/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Peristiwa memilukan terjadi pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Tepatnya pada pertandingan yang mempertemukan Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022).

Baca juga

LIGA 1 | Rusuh di Malang, Pertandingan Persib Vs Persija di GBLA Nanti Sore Batal ?

PSSI akan Turunkan Tim Investigasi Terkait Kasus di Kanjuruhan Malang

LIGA 1 | Persibaya Vs Arema FC 3-2, Usai Pertandingan Rusuh 127 Orang Dikabarkan Tewas

Usai pertandingan, terjadi keributan massal. Beberapa fasilitas yang ada di dalam stadion mengalami kerusakan parah. Diinformasikan juga ada korban meninggal dunia yang jumlahnya sampai saat ini masih dalam konfirmasi.

Terkait hal itu, sebagai operator kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung bersikap. “Kami prihatin dan sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Kami ikut berdukacita dan semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua,” sebut Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Minggu dini hari (2/10/2022).

Lebih lanjut, Akhmad Hadian Lukita juga menegaskan bahwa pihaknya memutuskan bahwa kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dihentikan selama sepekan. “Keputusan tersebut kami umumkan setelah kami mendapatkan arahan dari Ketua Umum PSSI. Ini kami lakukan untuk menghormati semuanya dan sambil menunggu proses investigasi dari PSSI,” jelasnya.@mpa

Baca Juga :  Kang DS Gelontorkan Rp 17,6 Miliar untuk Program PSPKB 176 RW di 10 Kelurahan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Undang Tokoh Ormas Islam, Kemenag Mulai Bahas 'Istitha’ah' dan Biaya Haji

Ming Okt 2 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah mulai melakukan kajian awal terkait konsep ‘istitha’ah’ dan pembiayaan haji yang proporsional. Kajian ini dilakukan sebagai Langkah awal menuju pelaksanaan forum Mudzakarah Perhajian. Kegiatan bertajuk Kick Off Mudzakarah Perhajian ini mengangkat tema, “Bipih dan Kesinambungan Penyelenggaraan Ibadah Haji”. Berlangsung sehari, […]