Mapolsek Ciracas Diserang, 2 Polisi Terluka & Mobil Kapolsek Dibakar

Mapolsek Ciracas dibakar./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Markas Kepolisian Sektor Ciracas, di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal, Sabtu (29/8) dinihari.

Selain merusak sejumlah fasilitas milik polisi dengan benda keras, massa juga dilaporkan melakukan pembakaran. Mengutip Harianjogja.com dari Antara melalui informasi Kebakaran Jakarta Timur, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB.

Sejumlah kendaraan dan gerobak pedagang di Jalan Raya Bogor juga dilaporkan mengalami kerusakan. Sebanyak dua anggota polisi terluka berikut dua unit mobil operasional dirusak dalam insiden penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu dini hari tadi.

“Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Selain itu dua anggota Polsek Ciracas yang sedang berpatroli malam dilaporkan terluka di bagian jari akibat terkena benda tajam.

“Sebetulnya tiga anggota yang kena, tapi dua yang luka, satu tidak apa-apa,” katanya.

Kerusakan juga terjadi pada bagian pagar Mapolsek yang roboh usai kejadian serta kaca Mapolsek Ciracas yang pecah. Yusri mengatakan kejadian itu dilaporkan berlangsung sekitar pukul 01.45 WIB.

Hingga kini peristiwa tersebut masih didalami oleh tim kepolisian. @fen

Baca Juga :  Jabat Kepala Dispakan, Tri Heru Berharap Gerakan Literasi Tetap Maju

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

City Berharap Barcelona Menyerah Lepaskan Lionel Messi

Sab Agu 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kesebelasan asal Inggris, Manchester City, meyakini Lionel Messi bakal menolak tawaran dari klub lain. Messi hanya akan bergabung dengan the Citizens usai resmi meninggalkan Barcelona. Rumor tentang kepergian Messi dari Estadio Camp Nou terus mengapung. Pesepak bola asal Argentina itu dilaporkan tak senang dengan pernyatan pelatih Barca […]